alexametrics

Komentar Berbeda Doddy Sudrajat dan H. Faisal Soal Donasi Rumah Gala

28 November 2021, 23:06:40 WIB

JawaPos.com–Teman-teman Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi menggelar donasi dengan tujuan membelikan rumah untuk Gala Sky. Akan tetapi donasi tersebut ditanggapi berbeda oleh Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

Ayah mendiang Vanessa Angel mengaku kecewa tiba-tiba ada donasi rumah untuk Gala tanpa ada komunikasi dan koordinasi dengan dirinya selaku keluarga. Doddy Sudrajat menanggapi hal tersebut secara sinis lantaran dianggap merendahkan harga diri dan martabat dengan mengemis donasi. Padahal kedua kakeknya masih ada dan dipastikan Gala tidak akan terlantar.

”Kalau saya keberatan mengemis-ngemis minta donasi untuk cucu saya. Lebih baik Mayang ya, dia berkarir berkarya nanti sebagian untuk Gala. Kemungkinan akan dibelikan rumah untuk Gala,” kata Doddy Sudrajat di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia beberapa kali mengatakan tidak ada komunikasi dan permintaan izin terkait donasi rumah untuk Gala kepada dirinya. Doddy menyatakan jika hal itu dilanjutkan kemungkinan akan melahirkan masalah.

”Kami dari keluarga Vanessa kasihan banget. Saya masih sanggup untuk membiayai Gala,” kata Doddy Sudrajat.

Berbeda dari pernyataan Doddy, H. Faisal, ayahanda mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Bibi dan Vanessa atas gelaran donasi rumah untuk Gala. Dia tidak ada keberatan sama sekali terkait hal itu. Sebab, itu bagian dari dukungan sahabat almarhum dan almarhumah untuk Gala.

”Saya terima kasih sekali pada teman-teman Bibi dan Vanessa yang baik-baik banget. Mereka berniat mewujudkan keinginan Bibi dan Vanessa yang belum tercapai. Mudah-mudahan ini bisa terwujud sesuai dengan harapan mereka,” kata H. Faisal.

Seperti diketahui, teman mendiang Vanessa Angel dan Bibi membuatkan donasi rumah untuk Gala. Ide itu tercetus dengan tujuan mewujudkan keinginan kedua orang tuanya yang belum terwujud sampai mereka meninggal dalam kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Di sisi lain, rumah yang kini ditempati Gala akan habis kontraknya dalam beberapa bulan ke depan.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads