alexametrics

Aliando Syarief Makin Akrab dengan Sitha Marino

Sesuai Porsi
27 Juni 2021, 17:41:37 WIB

Sejak populer karena Ganteng-Ganteng Serigala (2014), Aliando Syarief menjadi salah satu bintang sinetron dengan banyak penggemar. Selain dipuja karena wajahnya, Ali –sapaan akrab Aliando– sering dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya oleh shippers. Dia punya pendapat soal hal itu.

SETELAH vakum dua tahun dari layar kaca, Ali kembali ke sinetron lewat Keajaiban Cinta. Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut, Ali beradu peran dengan Sitha Marino. Ali berperan sebagai Darwin, sedangkan Sitha menjadi Tiana. Dikisahkan, keluarga Darwin dan Tiana bermusuhan karena konflik lama. Namun, keduanya tetap saling mencintai dan menjalani hubungan tanpa sepengetahuan keluarga masing-masing.

Dalam jumpa pers, Ali dan Sitha mengaku cukup akrab satu sama lain. Keduanya sama-sama punya kegemaran dalam musik. Di waktu luang, keduanya bermain musik dan menyanyi sembari memperkuat chemistry mereka. Selain itu, ketika menunggu giliran syuting, Ali dan Sitha sering mengobrol untuk lebih mengenal satu sama lain.

Pada awal-awal syuting, Sitha dan Ali mengaku masih merasa canggung. Baru setelah empat episode, keduanya mulai nyaman. ’’Ada momen pas gue lagi sendirian dan sedih, tiba-tiba Sitha nyamperin gue dan nanya kenapa sedih. Dari situ kami lebih sering ngobrol,” ujar Ali.

Saking akrabnya Ali dan Sitha, para penggemar sinetron Keajaiban Cinta mulai memasang-masangkan keduanya. Mereka rupanya terbawa perasaan dengan akting Ali dan Sitha sebagai Darwin dan Tiana. Beberapa fans pun tidak rela melihat pernikahan Tiana dengan Andre (Andy William). Mereka mengaku kangen dengan pasangan Darwin-Tiana.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : c7/len




Close Ads