alexametrics

Peluang dan Risiko Digital Marketing Agency di Indonesia

2 November 2021, 19:11:00 WIB

JawaPos.com- Tren bisnis digital marketing agency di Indonesia semakin digandrungi anak muda. Kecenderungan menawarkan barang atau jasa di internet semakin tinggi. Apalagi memasuki era digital, menggunakan teknologi menjadi alat penjualan dan pemasaran yang dinilai paling efektif.

Caranya pun cukup sederhana yakni menawarkan produk atau jasa kepada konsumen melalui media sosial. Katakan saja Instagram, Facebook, Twitter, hingga aplikasi TikTok. Hampir seluruh pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM menggunakan strategi promosi yang satu ini.

Selain itu, membuat situs atau website khusus dengan seluruh konten situs atau website berisi produk atau jasa kita juga menjadi salah satu alat pemasaran atau promosi lain.

Melihat permintaan ini, tentu bisnis digital marketing agency memiliki peluang yang sangat menjanjikan.

Digital marketing agency sendiri merupakan perusahaan berbasis teknologi dan digital yang menawarkan jasa dan pelayanan promosi melalui media digital kepada para pelaku usaha dan entrepreneur.

Bukan hanya entrepreneur yang sudah mapan saja, melainkan juga para pelaku usaha yang masih merintis bisa memanfaatkan hadirnya digital marketing agency.

Cara kerja digital marketing agency mengandalkan media online dan internet untuk memperkenalkan dan mempromosikan bisnis dari klien-klien mereka untuk dikenal oleh masyarakat dalam cakupan yang cukup luas.

Strategi yang digunakan oleh para pelaku digital marketing agency adalah dengan memperhatikan peningkatan kualitas website atau situs, twitter marketing, google adwords ataupun search engine optimization atau SEO.

Peluang bisnis digital marketing agency
Bisa dikatakan bahwa digital marketing agency memiliki potensi dan peluang yang cukup besar terutama di era digitalisasi.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM




Close Ads