alexametrics

Wakil Ketua Tegaskan Tak Ada Lockdown di Kantor DPRD Surabaya

11 Juni 2021, 18:37:52 WIB

JawaPos.com–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya akhirnya angkat suara soal kabar beberapa anggota yang dinyatakan positif Covid-19. Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti menjelaskan, penularan Covid-19 masih dimungkinkan terjadi di mana saja dan darimana saja.

Dalam konferensi pers yang dilakukan secara online pada Jumat (11/6), Reni mengakui, terdapat beberapa anggota yang dinyatakan positif Covid-19. Namun dia berharap, masyarakat tidak mengambil kesimpulan sendiri terhadap para anggota dan Ketua DPRD Kota Surabaya.

”Kami bersama pemkot memperkuat upaya-upaya penanganan Covid-19. Adapun beberapa yang terpapar kami komunikasikan kepada Dinkes untuk tracing. Ini sebagai bentuk kesungguhan, apakah itu yang terkena warga atau kami di DPRD, kita mendorong untuk tetap melakukan upaya tracing,” ujar Reni.

Dia memastikan, ketika kabar positif Covid-19 didapat anggota DPRD, langsung melakukan isolasi mandiri dan perawatan secara intensif serta terbuka. Pimpinan juga telah menginformasikan kepada ketua komisi masing-masing agar percepatan swab test dilakukan.

Politikus dari PKS itu juga menegaskan tidak ada lockdown di kantor DRPD Kota Surabaya. Kegiatan operasional tetap berlangsung sebagaimana mestinya.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads