alexametrics

Operasi Kanker Prostat Selesai, SBY Sudah di Tanah Air

23 Januari 2022, 14:25:45 WIB

JawaPos.com – Presiden keenam Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan telah kembali dari Amerika Serikat (AS). Selama di AS, SBY menjalani perawatan medis atas kanker prostat yang dialami.

“Perlu saya kabarkan bahwa sekitar satu bulan ini saya telah berada kembali di Tanah Air. Alhamdulillah operasi medis yang saya jalankan di Mayo Clinic, Amerika Serikat berhasil dengan baik,” kata SBY dalam akun media sosial Facebook pribadinya, Minggu (23/1).

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan kader Partai Demokrat yang telah mendoakan dirinya.

“Terima kasih atas doa dari para sahabat sekalian,” ucap SBY.

Tiba di Tanah Air, SBY kembali menekuni hobinya, melukis. Dalam akun media sosialnya, SBY turut melampirkan tiga lukisan hasil karyanya.

“Kini saya kembali menggeluti hobi saya melukis. Berikut ini saya persembahkan foto tiga lukisan pemandangan alam yang menggambarkan suasana musim gugur dan musim dingin, sebagaimana yang saya rasakan ketika menjalani medical treatment di Rochester, Minnesota,” ujar SBY.

Editor : Ilham Safutra

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads