alexametrics

Roy Marten Bantah Unggahannya di Instagram Ada Kaitannya dengan Gisel

4 Januari 2021, 21:35:47 WIB

JawaPos.com – Sejak viralnya video syur Gisella Anastasia pada 6 November 2020 lalu, aktor senior Roy Marten sudah mengunggah 2 foto kebersamaan dengan Gading Marten, anaknya yang merupakan mantan suami Gisel.  Seperti diketahui, akhirnya terungkap bahwa Gisel melakukan adegan seks dengan teman kencannya itu pada 2017. Ketika Dia dan Gading masih terikat status pernikahan.

Kemudian, dalam foto itu, dia memberi keterangan yang menyiratkan pesan diduga berkaitan dengan kasus Gisel. Pertama kali pada 9 November 2020. Roy Marten mengunggah foto bareng Gading tengah berada di lapangan golf. Keduanya berpose sambil memegang stik dan menghadap ke arah kamera. Unggahan itu seperti memberikan pesan penting ke Gading terkait kasus yang dialami Gisel. ’’Jangan sampai lupa bahwa semua peristiwa adalah se IZINNYA dan semua akan segera berlalu,’’ tulis Roy Marten memberi keterangan foto.

Pada unggahan kedua, yaitu pada 26 Desember 2020. Baik Gading Marten maupun Roy Marten sama-sama duduk di ranjang sambil memperlihatkan ekspresi terbaik keduanya. Mereka kompak mengenakan pakaian putih lengan pendek.

Dalam unggahan itu, Roy Marten memberi keterangan yang diduga berkaitan dengan kasus Gisel. Roy seperti meminta Gading meninggalkan sesuatu yang sudah berlalu,  yang akan datang ditunggu, dan yang ada disyukuri.

Terkait dua unggahannya yang viral tersebut, Roy Marten mengklarifikasi bahwa keduanya itu tidak ada kaitannya dengan Gisel. Roy mengaku unggahan itu ditujukan kepada istrinya. ’’Ini kan kreasi atau kreativitas seseorang yang mengaitkan beberapa peristiwa. Jadi itu saya tunjukkan pada istri saya Anna Maria ketika saya ada masalah di tahun 2007. Itu apresiasi saya ketika istri saya ada masalah larinya ke Tuhan bukan ke laki-laki lain,’’ ungkap Roy Marten di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (4/1).

Roy berkali-kali menegaskan bahwa unggahannya itu tidak ada kaitannya dengan Gisel. Yang mengaitkan itu hanyalah netizen di dunia maya. ’’Jadi ketika ada peristiwa ini digabungkan jadi seolah-olah itu kata-kata untuk Gading. Tapi itu konteks bukan untuk Gisel. Kalau foto ini Tompi yang buat untuk pameran foto,’’ ungkap aktor yang namanya menjulang pada decade 1970–1980-an tersebut. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads