alexametrics

Bagi 3 Zodiak Ini Jalani Hubungan Asmara Tak Perlu Status

30 Agustus 2020, 09:32:16 WIB

JawaPos.com – Asal sama-sama bahagia, itu sudah cukup. Prinsip seperti itu diterima oleh sebagian orang dalam menjalani hubungan mereka bersama pasangan. Sehingga tak perlu status atau pengakuan asalkan bisa bahagia bersama.

Sementara bagi yang lain, status atau pengakuan di depan orang lain, penting untuk memperkuat komitmen. Atau mengetahui seberapa serius masing-masing menjalani hubungan tersebut. Sehingga hubungan yang dijalani tak penuh ambigu atau terkesan tidak jelas tanpa tujuan.

Tapi bagi sejumlah zodiak, mereka tak suka ditekan soal komitmen dalam hubungan. Dilansir dari Pink Villa, Minggu (30/8), ketiga zodiak ini merasa tidak perlu melabeli hubungan mereka dengan status karena hal itu terasa wajar.

1. Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius memiliki begitu banyak kualitas luar biasa, tetapi mereka sulit untuk lebih terbuka untuk urusan emosi. Mereka memiliki standar yang tinggi dalam hal hubungan, sehingga sulit untuk menetapkan sebuah status.

Mereka juga ragu-ragu untuk melepaskan kebebasan mereka demi sebuah hubungan. Dengan kata lain, Aquarius menjalani hubungan dengan mengikuti irama mereka sendiri. Aquarius butuh waktu untuk memproses dan menggunakan waktu mereka sebelum akhirnya berkomitmen pada seseorang untuk seumur hidup.

2. Gemini

Gemini bisa ragu-ragu dan mengalami konflik batin saat memilih seseorang. Meskipun mereka menyenangkan untuk bergaul dan membuat pasangannya merasa istimewa di setiap kesempatan. Tetapi di balik semua pesona ini, Gemini takut bahwa mereka mungkin membuat keputusan yang salah.

Gemini juga mendambakan kebebasan, sambil memikirkan hubungan yang berkomitmen. Ketidaktegasan ini membuat si kembar ragu untuk menetapkan status pada hubungan mereka.

3. Sagitarius

Sagitarius berjiwa bebas dan tidak suka diikat di satu tempat terlalu lama. Mereka cenderung bosan secara fisik dan emosional, itulah sebabnya mereka tidak terlalu tertarik untuk menetap dalam satu hubungan. Mereka mungkin khawatir pasangannya akan menahan dirinya untuk mencapai impian.

Kebanyakan Sagitarius yakin pada satu cinta ketika mereka merasa cukup percaya diri dengan orang itu. Dan pasangannya bisa menjamin tak akan mengekangnya. Sehingga mereka akan bebas mengejar tujuan saat berkomitmen dengan pasangan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads