alexametrics

Intip Tren Sepatu Flat Lancip dari Kulit Sapi dan Domba Bergaya Edgy

28 Februari 2021, 12:26:30 WIB

JawaPos.com – Memilih alas kaki yang nyaman terkadang tidak mudah. Meski unik dan lucu saat dipajang di etalase toko, namun saat dikenakan ternyata tidak nyaman, kekecilan, kebesaran, atau membuat kaki terasa sakit dan lelah.

Di era modern ini, banyak perempuan membutuhkan sepatu dan sandal yang terlihat fashionable, tapi juga fleksibel untuk dipakai di mana saja. Dalam keterangan resmi MADER Official, Minggu (28/2), pencinta fashion bisa terinspirasi dari alas kaki pilihan.

Label Mader awalnya hanya menjual pakaian ibu hamil, dan menyusui. Namun kini terinspirasi menambah koleksinya dengan gaya edgy dan kontemporer.

(ISTIMEWA)

“Fokus kepada desain yang unik dan kontemporer. Ide nama MADER berasal dari kata Mother yang artinya ibu, awalnya di tahun 2015 kami memulai dengan memproduksi baju hamil dan menyusui, baru pada 2016 memulai memproduksi alas kaki,” ujar Creative Director Mader Official, Melissa Ariviana Bermara.

Alas kaki tersebut memberikan pilihan pada fashionista berupa tren warna cerah dan soft yang menjadi pilihan tahun 2021. Pola yang digunakan yakni buatan tangan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads