alexametrics

3 Alasan Pria Dewasa Lebih Tertarik Memilih Perempuan Usia Muda

24 Januari 2022, 14:58:24 WIB

JawaPos.com – Era modern saat ini, hal wajar ketika laki-laki usia 30-40 tahun belum menikah. Kesibukan dalam bekerja, membuat mereka masih memilih pasangan hidup yang tepat. Jika dilihat dari usianya, penelitian mengungkapkan bahwa pria usia matang tetap memilih perempuan usia jauh lebih muda bahkan rentang usia 22-25 tahun.

Dilansir dari YourTango, Senin (24/1), Penulis dan salah satu pendiri OkCupid Christian Rudder mengatakan perempuan berusia 20-an cenderung menyukai pria yang sedikit lebih tua. Namun ketika mereka mencapai usia 30-an, perempuan lebih menyukai pria yang beberapa tahun lebih muda.

“Banyak perempuan lajang yang dinyatakan sukses, cantik, dan berbakat menemukan diri mereka lebih suka dengan pria matang,” katanya.

Kebanyakan perempuan lajang berusia 30-an dan 40-an bosan dengan pria seusia mereka. Usia memang bukan patokan utama. Namun penelitian membuktikan seorang pria berusia 45 tahun akan menginginkan hubungan dengan seorang perempuan dengan usia muda.

“Usia ideal bagi pria memilih perempuan tetap konsisten mulai usia 22 tahun,” katanya.

Menurutnya tidak ada alasan yang jelas mengapa hal ini terjadi. Beberapa percaya bahwa preferensi pria untuk perempuan didasari karena sejumlah alasan. Apa saja?

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads