alexametrics

Wong Hang Tailor Perkenalkan Fitting Jas via Aplikasi

23 April 2021, 17:09:47 WIB

JawaPos.com – Wong Hang Tailor memperkenalkan sebuah aplikasi fitting setelan jas yang memungkinkan para peminatnya tidak perlu datang ke lokasi. Mengukur bentuk tubuh konsumen supaya pas di tubuh kini juga bisa dilakukan via aplikasi.

Terobosan ini dibuat Wong Hang melalui brand Stevano Brill yang dikembangkan oleh generasi keempat Wong Hang yaitu Stevanno, Celine dan Bril. Tujuannya untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat melakukan fitting secara langsung namun ingin hasil yang bagus.

Desainer Lianto Wongso mengungkapkan tingkat akurasi aplikasi fitting setelan jas via aplikasi mencapai 95 persen. Dengan proses fitting yang cepat via aplikasi juga berdampak pada jadinya jas secara cepat juga. Lianto Wongso memastikan pihaknya akan memberikan garansi kepada konsumen apabila ternyata fitting via aplikasi tidak sesuai yang diharapkan.

“Kita akan bertanggung jawab penuh. Kalau memang tidak pas kita siap untuk memperbaikinya. Bahkan kami siapkan money back guarantee,” kata Lianto Wongso saat ditemui di Stevano Brill Wong Hang di bilangan Kuningan Jakarta Selatan Kamis (22/4).

Aplikasi fitting jas ini menggunakan teknologi yang ditambah dengan fitur augmented reality. Wong Hang sudah menyiapkan banyak ukuran jas yang mana pelanggan bisa mencoba desain jas yang dipilih melalui kamera handphone sekaligus menentukan ukurannya.

Lianto Wongso juga mengatakan, fitting via aplikasi juga dibuat untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan.

“Stevanobrill juga membuka outlet di Lotte shopping Avenue di Jalan Prof Dr. Satrio, Kuningan. Sehingga bagi yang masih penasaran bisa segera melihat secara langsung hasil karya mereka,” tuturnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads