Inspirasi Jenis Hijab Mewah tapi Tidak Norak

22 November 2022, 22:17:43 WIB

JawaPos.com – Menghadiri acara formal, segala hal detail pada penampilan juga harus diperhatikan. Salah satunya adalah hijab atau kerudung. Dengan bahan premium maka akan mendukung penampilan lebih elegan.

LaReine Scarves menawatkan koleksi hijab premium yang siap menemani para muslimah menjadi trendsetter dengan penampilan yang terbaik. Fashion Designer, Citra Irene sekaligus Founder dari LaReine percaya bahwa setiap perempuan adalah ratu untuk dirinya sendiri.

“Dengan mengenakan hijab premium dengan desain mewah dan kenyamanan ekstra, aura kecantikan pun akan semakin terpancar dan dengan kepercayaan diri itulah para perempuan dapat menjadi versi yang terbaik dari dirinya,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (22/11).

Ada pilihan koleksi 2 hijab perdana yaitu seri hijab voal premium, Kralice Series, dan seri hijab satin premium, Lumiere Series. Seperti apa perbedaannya?

Kralice Series

Adalah hijab voal premium yang terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut. Desainnya yang mewah terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu, Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun. Untuk masing-masing varian Kralice Series terdapat 3 pilihan warna yang cantik dengan total ada 9 warna yang bisa dipilih.

Hijab satin

Hijab satin dikenal sebagai hijab yang bahan yang cantik, terkesan mewah dan indah. Namun sayangnya, hijab satin kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Koleksi hijab satin premium dari bahan ultralight satin dengan teknologi AIRify yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meski memakai hijab sepanjang hari. Ada 3 pilihan warna.

“Kepercayaan diri adalah kunci agar kita bisa menampilkan versi terbaik dari diri kita. Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu,” ungkap Citra Irene.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads