alexametrics

Yogi Rosdianta-Santika Mawar Bawa Batik Kuda Lumping ke Pentas Dunia

Mereka Jeli Baca Peluang
20 Maret 2022, 13:06:25 WIB

Yogi Rosdianta menjadi follower Justin Holiday di Instagram bukan tanpa alasan. Dia menggemari basket. Tapi, siapa sangka, hal lumrah yang juga dilakukan miliaran manusia di dunia itu membantunya meraih mimpi. Pada Rabu (23/3), batik Blitar buatan Yogi akan melenggang di fashion tunnel NBA.

YOGI dekat dengan basket. Pada 2003, pria asal Surabaya itu adalah pemain basket CLS Junior. Karena itu, NBA beserta para bintangnya adalah “makanan” sehari-hari bagi suami Santika Mawar tersebut.

Sebelum 2019, Justin Holiday adalah bintang NBA yang daya tariknya sama dengan pemain beken lainnya di mata Yogi. Namun, sejak menyeriusi batik karena ibu mertua meninggal pada 2019, mata Yogi lebih terbuka. Dia jadi lebih memperhatikan Justin. Sebab, pebasket dengan tinggi badan 204 cm itu sering memakai kemeja bermotif batik.

Yogi tidak tahu dari mana asal batik-batik yang dikenakan Justin. Tapi, bahwa pebasket 32 tahun itu memilih kemeja motif batik untuk dikenakan membuat Yogi tertarik. Bahkan, Justin tahu soal batik Indonesia yang dipatenkan UNESCO sebagai masterpieces of the oral and intangible heritage of humanity. Yogi pun kemudian berangan-angan. Andai Justin bersedia memakai batik bikinannya, Yogi akan sangat bangga.

Sampai suatu ketika, dalam unggahan di Instagram, Justin memamerkan pose dirinya yang sedang berjalan dalam balutan kemeja batik bernuansa merah. Pada takarir, dia menyelipkan ikon bendera merah putih. Unggahan mantan shooting guard Indiana Pacers itu pun langsung menggetarkan hati Yogi.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : omy/c18/hep

Saksikan video menarik berikut ini: