alexametrics

Mengenal Kandungan Galactomyces untuk Kulit Lebih Glowing

18 September 2020, 18:35:01 WIB

JawaPos.com – Perempuan masa kini mendefinisikan kecantikan tidak hanya sekadar putih. Tapi lebih ke penampilan kulit sehat yang glowing atau bercahaya. Nah, salah satu kandungan skin care yang dipercaya bisa membuat kulit glowing adalah Galactomyces.

Saat ini, Galactomyces memang banyak terkandung dalam produk skin care karena keampuhannya membuat kulit lebih sehat. Galactomyces sendiri berasal dari sejenis jamur. Manfaatnya untuk kulit berasal dari vitamin dan asam amino yang dihasilkan dari hasil difermentasi.

Konsultan Kecantikan Nayou Skin, Anggi mengatakan kandungan bahan ini semula digunakan dalam industri tradisional sake (minuman keras asal Jepang). Setelah diamati, banyak pembuat sake dengan fermentasi jamur ternyata memiliki tangan yang halus dan tidak keriput.

“Selain mampu mengurangi efek keriput, kandungan bahan ini setelah diteliti juga mampu membuat kulit lebih glowing dan mengecilkan pori-pori,” tegas Anggi.

Saat ini banyak produk skin care saat ini memakai bahan galactomyces ferment filtrate. Sebab, aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Namun sedikit brand lokal yang memakai bahan premium ini. Nayou skincare sendiri menggunakan Galactomyces untuk Facial Day Emulision untuk dipakai sepanjang hari dan Nayou Skin Facial Night Emulsion yang khusus dipakai pada malam hari.

Selain, Galactomyces, kandungan lain yang perlu bisa diperhatikan dalam skin care adalah Sodium hyaluronate, susu, licorice, dan bio marine collagen. Empat bahan tambahan tersebut dipercaya membuat kulit wajah terasa lebih segar.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads