alexametrics

Intip ‘Romantic Nostalgia’, Desain Terakhir Pret-a-Porter Barli Asmara

17 Desember 2020, 15:14:41 WIB

JawaPos.com – Setelah Jakarta Fashion Week 2021, kali ini kerinduan terhadap Barli Asmara juga masih bisa disaksikan lewat mahakarya lainnya. Menutup penghujung 2020, rumah mode Barli Asmara meluncurkan koleksi terbarunya yang bernapaskan pret-a-porter bertajuk ‘Romantic Nostalgia’.

Dengan berkolaborasi bersama modest-wear influencer asal kota Malang, yaitu Fita Wulansari (@fitawww), seolah Barli Asmara tetap hadir dalam balutan koleksinya. Keseluruhan 15 total look yang sudah dapat diperoleh secara ritel ini menampilkan desain ready-to-wear terakhir dari Barli Asmara yang sarat akan sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminine.

Eksplorasi perpaduan bahan dari brokat, lace, chifon, katun dan pleats dengan pilihan motif floral, abstrak, polkadot, pleats dan stripped mewarnai koleksi versatil. Gaya tersebut dapat digunakan secara universal, tak hanya untuk kebutuhan modest-wear.

Baca Juga: Tribute to Barli Asmara Pada JFW 2021 Hadirkan 48 Koleksi

Creative Director Barli Asmara Leslie Tobing mengatakan rumah mode Barli Asmara setiap tahunnya menghadirkan berbagai koleksi pret-a-porter untuk memenuhi permintaan konsumen kami, terutama pasar modest-wear. Koleksi ini diluncurkan untuk menjadi pilihan konsumen memperindah penampilan di acara-acara istimewa di penutup tahun.

“Tentunya keseluruhan koleksi tetap dapat menjadi pilihan bagi para pecinta koleksi Barli Asmara secara universal, baik konsumen modest-wear maupun tidak,” ujarnya.

Sosok Fita Wulansari dinilai mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis. Sementara Fita Wulansari menyatakan kebanggaannya untuk menjadi kolaborator pada koleksi terkini rumah mode Barli Asmara.

“Di samping telah menjadi penggemar karya almarhum sejak lama, desain Barli Asmara pun telah memberikan warna tersendiri bagi industri modest-wear tanah air,” kata Fita

Pada koleksi ini, dihadirkan koleksi yang berbeda dan mewakili nuansa festive akhir tahun namun tetap mengusung ciri khas Barli Asmara. Yaitu feminin, modern dengan sentuhan detil romantis.

Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia. Tentunya melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala dengan tetap menampilkan desain khas Barli Asmara yang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads