alexametrics

Cardi B Pamer Isi Lemari Tas Hermes Birkin Hingga Miliaran Rupiah

15 Oktober 2020, 15:11:44 WIB

JawaPos.com – Hampir semua perempuan suka dengan koleksi tas tangan apalagi barang branded. Termasuk penyanyi Cardi B yang ternyata penggemar berat tas merek Hermes.

Dilansir dari Footwear News, Kamis (15/10), rapper ‘WAP’ ini memamerkan lemari di rumahnya yang dipenuhi dengan tas Hermès Birkin. Terlihat beberapa tas jinjing dengan harga paling tinggi dan langka di industri fashion. Terkadang bisa dijual kembali dengan harga mulai dari USD 7 ribu hingga hampir USD 400 ribu atau setara Rp 5,6 miliar untuk koleksi warna yang lebih langka.

Dengan pilihan ukuran mini dan versi yang lebih besar dengan beberapa edisi yang sulit ditemukan. Koleksi tas Hermès Birkin Cardi B sendiri kemungkinan berjumlah total setidaknya lebih dari USD 500 ribu atau Rp 7,5 miliar lebih dan terus bertambah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Pick a color

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cardi B (@iamcardib) pada

Untuk memamerkan tasnya, sang musisi mengenakan gaun mini berleher halter merah ceri yang berani dengan sandal yang serasi. Sepasang platform neon dengan heels meruncing juga dikenakannya berukuran sekitar 6 inci.

Bicara sepatu, Cardi B sendiri adalah master dari pakaian mewah dan fashion athleisure sehingga sepatunya juga unik. Baru akhir pekan lalu, Cardi B mengumumkan koleksi alas kaki pertamanya dengan label atletik.

Artis pemenang Grammy Award itu juga bermitra dengan label fashion untuk kegiatan menggalang dana. Rapper tersebut juga baru-baru ini mengajukan dokumen ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada September dalam upaya untuk merek dagang miliknya dalam lini fashion ‘WAP’. Mulai dari alas kaki hingga pakaian jadi bahkan minuman beralkohol dan non-alkohol.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads