alexametrics

8 Cara Jitu Rebut Hati Seseorang Berzodiak Pisces

15 Oktober 2020, 11:43:54 WIB

JawaPos.com – Sedang dekat dengan seseorang berzodiak Pisces, memang susah susah gampang untuk mendapatkan hatinya.

Pisces dikenal memiliki jiwa yang intuitif dan penyayang. Mereka memiliki simbol air yang sensitif. Maka mereka cenderung mengikuti arus dan sangat simpati terhadap orang lain. Pisces punya sifat welas asih dan intuitif.

Ketika ingin berusaha merebut hati Pisces, ketahui dulu apa yang mereka inginkan. Inilah yang harus Anda ketahui jika ingin berkencan dengan Pisces. seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (15/10).

1. Bersikaplah Dewasa

Pisces adalah jiwa dewasa yang cerdas dan artistik. Mereka bukanlah seseorang yang akan mengatakan hal-hal bodoh hanya untuk membuat Anda terkesan. Maka cobalah bersikap dewasa mengimbanginya.

2. Jangan Sekadar Memanfaatkan

Pisces tak suka dengan orang yang hanya memanfaatkan. Datang, ambil keuntungan, dan pergi. Sebab mereka takut dicampakkan.

3. Suka Nonton dan Museum

Karena mereka sangat imajinatif. Sehingga pergi ke museum, film, situs sejarah dan wisata religi adalah kegiatan yang tepat. Mereka sangat kreatif.

4. Cobalah Beradaptasi

Seorang Pisces akan mencoba beradaptasi dengan suasana hati dan keadaan emosional pasangannya. Jika melihat pasangannya menderita, mereka mungkin akan menyimpan emosinya di dalam. Bahkan jika mereka yang lebih menderita daripada pasangannya. Maka coba untuk ikut beradaptasi seperti Pisces.

5. Beri Rasa Aman

Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menciptakan lingkungan di mana Pisces akan merasa aman dan nyaman.

6. Beri Pujian

Cobalah menghujani mereka dengan pujian dan benar-benar ada untuknya jika Pisces membutuhkan perhatian.

7. Cobalah Sederhana

Pisces lebih suka hidup sederhana dan hemat. Kepribadian seseorang lebih penting bagi Pisces daripada saldo banknya.

8. Bersikap Romantis

Pisces adalah makhluk romantis. Jadi cobalah ekspresikan perasaan Anda, rencanakan kencan romantis. Lakukan hal-hal yang dengan tulus memberi tahu mereka bahwa Anda memujanya. Mereka pasti akan menyukainya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads