alexametrics

Tetap Langsing, Intip Rahasia Diet dan Olahraga Priyanka Chopra

14 Oktober 2020, 12:40:49 WIB

JawaPos.com – Sebagai artis Hollywood menjelang usia 40 tahun, Priyanka Chopra tetap terlihat cantik, langsing, dan menarik. Istri Nick Jonas itu memiliki rahasia hidup sehat dan bugar. Salah satunya dengan diet dan olahraga.

Sejak terjun ke dunia akting, Priyanka Chopra telah banyak menjalani peran film dan TV yang menantang secara fisik, baik di negara asalnya India dan di Amerika Serikat. Dia pun tetap memesona seperti awal mengikuti ajang Miss Universe.

“Saya harus tetap super aktif dan gesit karena saya melakukan gaya hidip saya sendiri,” katanya kepada majalah Women’s Health.

“Saya melakukan semua kegiatan saya sendiri. Saya mempercayai tubuh dan insting saya,” tambahnya.

Namun, Priyanka Chopra tetap realistis tentang diet dan jadwal latihannya. Sesekali dia sering juga mengemil seperti dilansir dari Marie Claire, Rabu (14/10).

Cara Diet

Priyanka Chopra telah terbuka tentang fakta bahwa dia secara genetik diberkati dengan metabolisme yang baik. Maka tubuhnya tetap ramping.

“Untungnya saya tidak memiliki kecenderungan untuk menambah berat badan dan bisa makan sebanyak yang saya mau, yang merupakan berkah dalam industri ini,” katanya kepada The Times of India.

Jadi, ketika dia merasa mulai sedikit gemuk, Priyanka mengatur makanannya dengan menu salad, protein, dan sup. Sebaliknya, jika sudah merasa lebih ramping, dia tak masalah menyantap burger keju dan pizza.

“Anda tidak harus membuat diri Anda kelaparan. Saya suka pizza, burger, dan sayap kerbau, pastinya,” ujarnya.

Selama 6 hari, dia memang memilih makanan sehat. Namun pada akhir pekan, dia memanjakan lidahnya dengan cokelat dan kue.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar, sang bintang juga menyebutkan bahwa pagi harinya selalu dimulai dengan Nespresso dan salah satu camilan favoritnya adalah sandwich keju dengan acar cabai. Sehari-hari, makanan Priyanka afalah sayuran, buah, dan banyak air, dan dia menghindari makanan berminyak.

“Makanan harian saya terdiri dari makanan biasa seperti chapati, sayuran, sup, salad, nasi, dal, dan banyak buah-buahan,” katanya kepada The Times of India.

“Juga jus dan air sangat tinggi dalam daftar asupan saya. Faktanya, air adalah suatu keharusan bagi semua orang, setidaknya 10 gelas sehari. Saya sering melebihi itu karena memberi keajaiban bagi kulit,” katanya.

Olahraga Priyanka

Chopra mengatakan dia bukan pecandu olahraga. Baginya berolahraga untuk tetap bugar, bukan untuk menurunkan berat badan.

“Saya bukan penggemar olahraga, tetapi berolahraga secara teratur untuk menjaga tubuh tetap kencang. Idenya adalah untuk tetap bugar dan sehat bukan untuk kurus,” katanya kepada The Times of India.

Dia berolahraga biasanya sekitar 1 jam. Priyanka menyukai olahraga cardio (seperti sprint treadmill), kelas spin dan yoga, yang menurutnya membantunya untuk rileks dan segar.

Dan tak jarang dia mengajak suaminya, Nick Jonas. Meski begitu, Priyanka menegaskan bahwa dia tidak terlalu ketat dalam olahraga.

“Saya seimbang, jadi kalau merasa sedikit naik bobotnya maka saya seimbangkan dengan olahraga dan membatasi makanan, tapi selebihnya tetap menikmati hidup,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads