alexametrics

Botak dan Rambut Rontok pada Pria, Kandungan Minyak Kemiri Jadi Solusi

14 Juli 2021, 13:56:51 WIB

JawaPos.com – Memiliki permasalahan rambut rontoktak hanya masalah perempuan, tetapi juga pria. Apalagi bila rambut sering rontok hingga menyebabkan kebotakan. Untuk pria, permasalahan rambut rontok hingga kebotakan ini dapat menyebabkan ketidakpercayaan diri.

Untuk menyiasatinya, tentu perlu perawatan ekstra agar permasalahan rambut tidak semakin parah. Misalnya memakai produk hair care dari bahan alami.

’’Selama kurang lebih 330 hari dengan percobaan 113 sampel rambut, kami melakukan riset untuk mengembangkan rangkaian produk hair care dengan formula terbaik untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, kebotakan, dan melebatkan rambut,” tutur Ahli Rambut dari CAVE Men’s Grooming Ashhabul Kahfi Rangkuti secara daring baru-baru ini.

Masalah rambut rontok bisa dirawat dengan memakai sampo dan tonic. Caranya dengan memilih sampo dengan kandungan dalam shampoo-nya memiliki biotin dan minyak kemiri sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru, memperkuat akar rambut, serta menjadikan rambut lebih tebal. “Biotin dalam minyak kemiri mampu membantu merangsang pertumbuhan dan menyuburkan rambut,” ujar Ashhabul.

Kandungan biotin dan minyak kemiri juga mampu merangsang pertumbuhan dan memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok. Ia mengakui sejumlah pria rentan memiliki permasalahan rambut rontok hingga kebotakan bahkan di usia produktif. “Maka semua pria perlu juga melakukan perawatan atas masalah yang sedang dialaminya,” jelasnya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads