alexametrics

Mau Dinner Bareng Anya Geraldine atau Boy William di Hari Valentine?

13 Februari 2022, 12:03:58 WIB

JawaPos.com – Hari kasih sayang atau Valentine identik dengan bertukar kado dengan orang tersayang. Namun, untuk mereka yang berstatus single alias jomblo, hari kasih sayang biasanya dilalui begitu saja tanpa sosok tersayang di samping.

Buat yang masih jomblo di 2022 ini, jangan khawatir. VP Social Media and Community Blibli Devina Tandian dalam keterangan resmi yang diterima menuturkan, pihaknya membuka kesempatan bagi para jomblo untuk melewati tanggal 14 Februari dengan pengalaman berkencan dengan Anya Geraldine atau Boy William.

“Blibli mengadakan date spesial Valentine untuk pelanggan, yaitu dinner bareng Anya Geraldine atau Boy William. Pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah sebagai kado yang dibawa pulang dari dinner bareng Anya atau Boy,” ujar Devina.

Devina memaparkan, ada tiga tahap bagi para pelanggan Blibli untuk bisa mendapatkan kesempatan ini. Pertama, Follow akun Instagram dan Twitter @bliblidotcom. Kedua, pelanggan harus mencari kado paling unik untuk Anya atau Boy di situs Blibli. Terakhir, pelanggan harus memberikan komentar di Instagram dan Twitter dengan link produk pilihan mereka dan alasan mengapa produk ini layak diberikan untuk Anya atau Boy. Periode ini berlaku hingga 15 Februari mendatang.

“Jangan lupa mention @bliblidotcom dan tiga teman kamu serta pakai hashtag #PastiKetemuDiBlibli #PastiPuasPastidiBlibli di komentar tersebut,” lanjut Devina.

Nantinya, lanjut Devina, Blibli akan memilih dua orang beruntung untuk mendapatkan kesempatan ini. Mereka juga akan mendapat voucher belanja masing-masing senilai Rp 1,4 juta untuk dibawa pulang.

“Blibli juga akan membagikan voucher belanja masing-masing senilai Rp 1,4 juta untuk 8 orang beruntung lainnya yang mengikuti promo ini,” kata Devina.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads