alexametrics

Priyanka Chopra Tampil Anggun dengan Sari Merah Didampingi Nick Jonas

10 November 2020, 12:28:19 WIB

JawaPos.com – Sebagai artis India yang berkiprah di Hollywood, Priyanka Chopra dikenal tak pernah melupakan budaya asalnya. Didampingi suaminya, Nick Jonas, Priyanka merayakan festival Hindu Karwa Chauth pada 4 November lalu.

Dalam kesempatan tersebut, penampilannya mengundang decak kagum penggemarnya karena mengenakan sari merah yang dibuat khusus. Warna sari merah terang itu juga senada dengan lipstiknya yang memesona. Sari memang pakaian khas India yang menampilkan permainan kain hingga mata kaki.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Happy Karwa Chauth to everyone celebrating.❤️ I love you @nickjonas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) pada

Pemeran film Baywatch itu juga berbagi serangkaian foto saat mengenakan gaun indah itu. Dan bergaya mesra dengan suaminya Nick Jonas, Priyanka mengucapkan selamat hari tradisional di India.

“Selamat Karwa Chauth untuk semua orang yang merayakan. Saya mencintaimu Nick Jonas,” katanya dengan simbol emoji hati seperti dilansir dari PopSugar, Selasa (10/11).

Sari merah cantik Chopra dirancang oleh merek fashion yang berbasis di Mumbai, Jade by Monica dan Karishma dan ditata oleh Ami Patel. Dia melengkapi penampilan dengan setumpuk gelang emas halus di pergelangan tangan, cincin emas, anting-anting, dan kalung.

Karwa Chauth adalah festival romantis yang dirayakan oleh perempuan Hindu yang sudah menikah dan calon pengantin di India. Perempuan di India akan berpuasa sepanjang hari untuk menghormati cinta yang mereka miliki untuk suami mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads