alexametrics

Pakai Racun Lebah untuk Dapatkan Perawatan Kulit Maksimal

10 November 2020, 17:11:24 WIB

JawaPos.com – Untuk melakukan perawatan kulit, tentu seseorang memerlukan skin care untuk mendapatkan perawatan yang maksimal. Nah, jika bicara tentang skin care, banyak di orang yang merasa kalau skincare impor, semisal dari Korea, memiliki kualitas terbaik. Padahal tidak selalu seperti itu.

Malah, bisa-bisa skincare made in Indonesia mampu menghadirkan hasil yang lebih baik bagi kulit orang-orang Indonesia. Karena memang, produk lokal dibuat dengan formula yang cocok untuk iklim tropis di Indonesia, sehingga hampir banyak orang Indonesia yang langsung cocok dengan skincare dari produk lokal tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Mey Ratri, founder dari Datglowskin. Dia menyatakan, pernah berjerawat yang tak kunjung sembuh. ’’Berbagai usaha telah saya lakukan mulai dari pergi ke dokter kecantikan hingga mencoba berbagai produk skincare, namun juga tak kunjung merasa cocok dengan hasil yang didapat,’’ terang dia.

Karena tidak mendapatkan hasil, dia pun memilih untuk membuat produk skincare-nya sendiri. Harapannya adalah, perempuan Indonesia bisa mendapatkan skincare yang cocok dengan kulit orang Indonesia. Dia menambahkan, untuk menjamin safety saat digunakan, produk-produk dari brand miliknya itu tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Seperti SLS, SLES, fragrance, dan alkohol maupun paraben.

Produk baru yang diluncurkan pada 2020 dari brand lokal itu adalah dua produk unggulan yang mengandung bahan bee venom (racun lebah). Kandungan dari Bee venom itu juga dipercaya mampu mengencangkan kulit wajah secara alami. Bee venom dapat memperbaiki produksi kolagen sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Karena hal ini pula, bee venom disebut ampuh dalam mengatasi masalah kerutan dan garis halus di wajah

Selain sudah mendapatkan notifikasi BPOM ke dua produk ini juga hadir dengan kemasan pump airless yang higienis. Terdiri dari Byeesun gel dan night gel. ’’Pada produk Byeesun Gel kami tetap memakai safe ingredients yang dapat mencegah iritasi pada kulit, sehingga sangat aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun,” kata R Rayda, CEO Datglowskin. Sedangkan Night gel, digunakan sebagai krim malam yang berfungsi untuk mencegah bakteri jerawat masuk ke dalam kulit dan antiinflamasi. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan




Close Ads