alexametrics

Mudah Marah dan Tersinggung, 4 Zodiak Ini Jagonya Berkelahi

8 April 2021, 10:56:51 WIB

JawaPos.com – Sebagian orang bisa mudah tersulut emosinya dengan mudah. Mereka memiliki sikap temperamental dan mudah tersinggung.

Mereka cepat kesal dan tidak pernah ragu untuk berkelahi dan membuat keributan jika itu diperlukan untuk menyampaikan maksud mereka. Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk bertarung tanpa berkompromi. Mereka sering berselisih paham dengan orang lain dan selalu siap bertarung.

Bagi mereka, perkelahian adalah sifat kedua, mereka mudah marah dan beringas dan tidak akan ragu-ragu membuat keributan. Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Kamis (8/4) ada 4 zodiak yang selalu memiliki sisi buruk seperti itu.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Ketika seseorang sangat mengganggu Aries maka membuat mereka kesal. Lalu barulah mereka menjadi benar-benar histeris dan berkelahi. Begitu mereka marah, tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Keadaan bisa menjadi sangat ekstrem.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer sangat emosional dan sensitif. Mereka selalu gelisah. Mereka dapat dengan mudah terluka atau tersinggung. Mereka juga mudah meledak. Mereka akan berkelahi, berdebat dan berteriak serta dapat mengatakan hal-hal yang menyinggung dan kasar.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo berani dan keterlaluan dalam segala hal yang mereka lakukan. Saat mereka kesal, mereka bisa menjadi sangat agresif. Mereka tidak pernah siap untuk berkompromi dan akan berteriak sekuat tenaga.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio adalah makhluk yang tangguh dan galak. Jika Anda membuat mereka kesal, mereka akan menjadi gila dan segalanya bisa menjadi buruk. Mereka mengeluarkan amarah dan bahkan dapat melakukan kekerasan ketika sedang marah. Jika mereka sudah marah, maka hidup terasa seperti neraka.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads