alexametrics

Hadapi Masalah, Nasib 3 Zodiak Kurang Beruntung Selama Februari

3 Februari 2021, 10:37:24 WIB

JawaPos.com – Bulan Februari menjadi masa-masa sulit bagi sebagian orang. Bisa karena masalah keuangan, asmara, atau karir dan kesehatan.

Dari sisi astrologi, sepanjang Februari, sejumlah zodiak akan mengalami kendala yang cukup serius. Bulan ini terasa tegang karena ada beberapa masalah yang dihadapi.

Cancer, Scorpio, dan Pisces diprediksi  merasa kacau dan tak stabil selama bulan ini. Situasi itu bisa menyebabkan konflik yang tidak perlu seperti dilansir dari Elite Daily, Rabu (3/2).

Baca Juga: Welcome Februari, Intip Keberuntungan Nasib 12 Zodiak di Bulan Ini

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Minggu ini, sulit mendapatkan energi atau kehilangan semangat pada dirinya. Ada beberapa hal yang dibatalkan bulan ini dan itu mengecewakan.

Cancer harus memberikan jeda dan bersabar. Cancer harus mulai memprioritaskan keinginan. Sabar, tidak semua hal dapat dilakukan semuanya sekaligus. Jadi sebaiknya mulailah satu persatu.

Scorpio

Bagi Scorpio, minggu ini mungkin terasa butuh tenaga ekstra. Scorpio merasa kewalahan dengan sebuah masalah yang bisa berubah menjadi amarah. Scorpio mengalami rasa frustrasi yang berubah menjadi dendam yang berkepanjangan.

Scorpio terjebak pada ketidaksepakatan sederhana sehingga menjadi debat yang buruk. Akan ada konflik yang bakal dihadapi. Inti dari semuanya adalah cobalah peka, sensitif, dan berempati. Saat merasa sakit hati, wajar saja untuk merasa defensif, tetapi cobalah tetap berpikir sehat.

Pisces

Minggu ini, Pisces merasa lebih sensitif sehingga membuatnya terlalu emosional. Semua orang yang menyampaikan kata-katanya membuat Pisces mudah tersinggung.

Cobalah untuk bersabar dan Pisces perlu istirahat dari situasi pelik. Pelajari batasan emosional dan jangan ragu untuk mengakuinya agar lebih ikhlas.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads