alexametrics

Kenalan dengan Missy, Pembalut dan Pantyliner yang Lagi Viral

2 Mei 2021, 16:00:48 WIB

JawaPos.com – Saat ini wanita Indonesia semakin punya kesadaran yang baik terhadap kesehatan organ intimnya. Berkaca dari hal tersebut, penyedia produk kewanitaan didorong untuk lebih kreatif, karena saat ini yang dibutuhkan bukan lagi sekedar pembalut yang dapat menampung cairan selama menstruasi.

Produsen dituntut mampu mengakomodir kebutuhan wanita untuk menjaga kesehatan organ intim, memberikan rasa aman dan nyaman selama menstruasi, dan yang terpenting meredakan masalah-masalah selama menstruasi seperti nyeri perut.

Kebutuhan yang terus bertambah inilah yang akhirnya dijawab oleh pembalut dan Pantyliner Missy. Sebagai pembalut kesehatan Missy juga sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Sudah banyak yang membuktikan keunggulan Missy Pads and Pantyliner mulai dari daya serap super, sensasi dingin, melancarkan menstruasi, meredakan nyeri perut, bahkan investasi yang murah agar terhindar dari kanker serviks.

Beberapa publik figur sudah membuktikan manfaat dari Missy Pads and Pantyliner, salah satunya adalah influencer Amelia Salim.

“Yang bikin Amel suka adalah colorful packaging dengan antibacterial seal yang berguna untuk mencegah masuknya bakteri, jamur, virus, jadi super safe.” Tulis Amelia Salim pada postingan Instagramnya mengenai Missy.

Selain Amelia Salim, Ruth Stefanie juga mempostingan rasa sukanya terhadap Missy Pads and Pantyliner di akun Instagram pribadinya.

“Kadang aku suka gak PD kalo lagi PMS, trs pake baju ketat gt, takut tembus pandang hehehe. Dan sekarang aku gak khawatir karena sudah menemukan penghilang rasa ketidakpercaya dirianku, yaitu pembalut @missy.id.”

Informasi lebih lanjut tentang Missy Pads and Pantyliner yang lagi viral ini bisa kunjungi www.missyindonesia.com.(ADV)

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads