alexametrics

Gugun GBS Positif Covid-19, Dirawat Intensif di Rumah Sakit

1 Maret 2021, 22:02:07 WIB

JawaPos.com – Gugun, gitaris grup musik Gugun Blues Shelter menambah panjang daftar artis yang terpapar Covid-19. Sebelumnya ada Elvy Sukaesih, Melaney Ricardo, Nirina Zubir, Detri Warmanto, Irfan Hakim, dan banyak lagi artis yang juga terpapar virus korona yang muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok, di penghujung tahun 2019 silam.

Kabar Gugun positif Covid-19 diungkapkan Sam Alatas melalui unggahannya di Instagram. Dia menyatakan Gugun mendapat perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif. Bukan hanya Gugun, istri dan anak-anaknya juga dinyatakan positif. Dia pun memposting foto Gugun di rumah sakit. Dalam foto terlihat ia menggunakan alat bantu pernafasan.

“Mungkin sudah ada yg tau atau belum tau.. @gugun.gbs @gugunblues.shelter sekeluarga (istri dan 2 anaknya) terkena covid.. Gugun dibawa ke RSUI Depok. Sedangkan Istri dan 2 anak nya karantina mandiri di rumah nya,” tulis Sam Alatas sambil memposting foto Gugun sedang menggunakan selang alat bantu nafas.

Mengingat satu keluarga terpapar Covid-19 dan tidak bisa melakukan aktivitas apapun, ia menyebutkan detail alamat apabila ada yang mau mengirimkan bantuan berupa makanan atau yang lainnya ke rumahnya secara langsung.

“Bagi teman-teman yang mau donasi bisa di transfer ke rekening a/n Muhammad Gunawan BCA – 0712131631. Mengingat istri dan anak nya tidak bisa pergi kemana-mana teman-teman yg mau donasi makanan bisa kirim ke rumah nya Di : Jln H.Mustofa 3 no.3 Rt5 Rw4 Kukusan Beji Depok 16425. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” lanjutnya.

Bowie, drummer Gugun Blues Shelter juga mengukapkan bahwa Gugun terpapar Covid-19. Tragisnya lagi, ibunda istri dari Gugun baru saja meninggal usai terpapar virus korona.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads