alexametrics

2022 Jadi Tahun Penuh Harapan Bagi Angga Yunanda

29 Desember 2021, 04:57:38 WIB

JawaPos.com–Tahun 2021 akan tutup kalender dalam beberapa hari ke depan. Semua akan menyongsong 2022 dengan segala doa dan harapan disematkan. Hal itu juga yang dirasakan Angga Yunanda.

”Menurut aku, 2022 adalah salah satu momen penuh harapan untuk kita bisa memulai kembali apa yang mungkin tertinggal atau tertunda selama 2020 dan 2021,” kata Angga Yunanda saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (28/12).

Bintang film Dua Garis Biru itu berharap pada 2022 pandemi Covid-19 dengan segala variannya dapat terkendali. Sehingga berbagai aktivitas kehidupan masyarakat bisa kembali normal. Dengan demikian, apa yang menjadi keinginan dan cita-cita dapat terwujud pada 2022 setelah sempat terhalang pandemi.

”Dan semoga harapan-harapan itu mulai bisa dicicil dari hal-hal kecil. Untuk aku pribadi, kesehatan sih yang paling utama. Bukan cuma untuk diri aku sendiri juga untuk keluarga, orang terdekat, dan kita semua,” papar Angga.

Dalam kesempatan itu, Angga Yunanda mengungkapkan penyesalannya. Dia mengaku menyesal tidak bisa menjalin hubungan yang hangat dengan keluarga besar sejak sebelum pandemi. Sehingga ketika pandemi melanda di tanah air, dia pun cukup kesulitan bertemu dengan mereka di tengah keterbatasan dan sejumlah pembatasan.

”Jadi semoga saja tahun depan pandemi bisa cepat teratasi dan semoga kita bisa kumpul lagi kembali seperti sediakala, bisa berkomunikasi tanpa merasa takut,” ucap Angga Yunanda.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads