alexametrics

Istri Dijadikan Guyonan, Will Smith Gampar Chris Rock

29 Maret 2022, 10:27:03 WIB

JawaPos.com – Will Smith menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan dari panggung Academy Awards Ke-94 yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (27/3) malam waktu setempat atau kemarin pagi WIB.

Bukan karena kemenangannya, melainkan karena serangan fisiknya ke Chris Rock, salah seorang presenter pergelaran yang sering disebut puncaknya penghargaan film dunia tersebut.

Tidak ada seorang pun yang menduga insiden itu akan terjadi. Rock di atas panggung hendak membacakan pemenang Film Dokumenter. Aktor sekaligus komedian tersebut mulai melontarkan lelucon kepada istri Smith, Jada Pinkett Smith. “Jada, aku menyayangimu, G.I. Jane 2, tak sabar untuk melihatnya,” ujarnya. G.I. Jane merupakan film rilisan 1997. Di film itu, terdapat karakter Letnan Jordan O’Neil (Demi Moore) yang plontos.

Jada yang kepalanya memang sedang botak tampak kurang senang dengan lelucon tersebut. Dia memutar matanya ke atas tanda tidak suka. Sementara itu, Smith sempat tertawa. Namun, setelah melihat reaksi Jada, dia langsung berjalan ke atas panggung dan menggampar Rock. “Wow. Will Smith baru saja memukulku,” kata Rock berusaha mencairkan suasana.

Suasana seketika menjadi hening. Beberapa selebriti yang hadir tampak sangat terkejut. Sebagian sampai menganga. “Jangan sebut nama istriku dari mulut kotormu,” teriak Smith dalam perjalanan kembali ke kursinya. Para penonton di rumah tidak bisa mendengarkan ucapan tersebut karena penyelenggara langsung menyetel mode bisu.

FAMILY MAN: Will Smith (tengah) berpose bersama istri, Jada Pinkett Smith (kiri) dan anak-anak mereka. (AFP)

Editor : Ilham Safutra

Reporter : adn/c14/ayi

Saksikan video menarik berikut ini: