alexametrics

Anak Dinda Hauw-Rey Mbayang Sudah Terima Endorse, tapi Selektif

24 Oktober 2021, 09:30:48 WIB

JawaPos.com–Arshakalif, anak pertama pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini sudah berusia 4 bulan. Si kecil mulai menerima tawaran endorse produk dengan seleksi ketat. Ada sejumlah batasan yang diberikan kedua orang tuanya.

Ditemui di bilangan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10), Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyatakan, pembatasan dilakukan demi mengutamakan kepentingan anak. Mereka tidak mau anak dieksploitasi untuk kepentingan komersial semata.

”Ada beberapa yang kita ambil, ada beberapa yang kita tolak juga,” ucap Rey Mbayang di hadapan awak media.

”Kalau diendorsenya lebih banyak akunya, mungkin masih ada pertimbangan ya. Tapi kalau full Shaka, belum sih soalnya kasihan. Kita selama ada endorse menyesuaikan dengan jadwalnya dia. Pas lagi bangun, lagi happy, divideoin,” timpal Dinda Hauw.

Pasangan itu bersyukur di usia buah hatinya sekarang, Arshakalif sudah memperlihatkan perkembangan yang sangat bagus. Cukup aktif bergerak dan mulai tahu ketika ada yang memanggil namanya. ”Kalau kita panggil dia langsung ngerti. Responsnya bagus,” ucap Rey Mbayang.

Pengalaman memiliki anak pertama sangat menyenangkan bagi pasangan yang menikah pada 2020. Mereka jadi semakin mengerti betapa besarnya kasih sayang orang tua ke anak. Punya anak, bagi Dinda Hauw dan Rey Mbayang, menjadi semacam refleksi diri.

”Menjadi ayah membuat kita lebih sadar bagaimana ayah kita dulu dalam mengurusi kita waktu masih kecil. Itu jadi alarm sih buat kita untuk lebih baik sama orang tua,” paparnya.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads