alexametrics

Ferdi Ali Comeback Lewat Film Teluh setelah 15 Tahun Vakum

21 Januari 2022, 20:32:56 WIB

JawaPos.com – Aktor Ferdi Ali comeback ke layar lebar setelah sekitar 15 tahun vakum. Ia kembali ke dunia perfilman tanah air lewat film horor berjudul ‘Teluh’.

“Ini comeback-nya saya setelah sekitar 15 tahun vakum dari layar lebar.  Film pertama Detik Terakhir sama Cornelia Agatha pada 2005. Film kedua saya, Film Horor tahun 2007 sama Sheila Marcia dan itu film perdana Reza Rahadian. Sekarang, 2022 balik lagi ke dunia film. Antusias banget,” tutur  Ferdi Ali dalam keterangannya Jumat (21/1).

Dia mengaku vakum cukup lama hingga belasan tahun lantaran cerita yang disodorkan kepada dirinya kurang menarik. Daripada ambil film dengan cerita kurang menantang, ia lebih memilih bermain sinetron kejar tayang.

Dalam film Teluh yang akan tayang di bioskop tanah air mulai 22 Januari, Ferdi Ali memainkan karakter sebagai Yudha. Ia mengaku belajar banyak tentang ilmu hitam dari film berlatar budaya Jawa di era 1990-an. Menurutnya, santet ternyata ada banyak macamnya dengan menggunakan media berbeda-beda.

Dia juga mengungkapkan, salah satu tantangan memainkan karakter Yudha di film ini, ia harus memperlihatkan banyak ekspresi guna meyakinkan orang-orang kalau dirinya terkena teluh. Dia pun banyak memperlihatkannya dengan memainkan ekspresi dan gestur tubuh.

Ferdi Ali mengaku deg-degan menantikan antusiasme orang-orang atas film comebacknya tersebut. “Mudah-mudahan respons penonton positif,” katanya penuh harap.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads