alexametrics

Danella Ilene dan Loncatan Karier ke Model Internasional

19 April 2021, 03:13:14 WIB

Danella Ilene dinobatkan sebagai the first Indonesia’s Next Top Model (INTM). Kali pertama mengikuti kompetisi nasional, Ilene berhasil mengungguli 15 kontestan lainnya. Peluang besar menanti alumnus Jurusan Sastra Inggris Universitas Maranatha Bandung tersebut. Jawa Pos berkesempatan ngobrol dengan model asal Bali yang besar di Bandung itu.

Menjalani karantina INTM selama 3 bulan 9 hari, apa yang dikangenin?

Selama itu, kami kan bener-bener dikarantina karena pandemi juga. Ketemunya orang-orang itu aja, model dan kru. Kangen bareng-barengnya.

Bagaimana saat harus menjaga rahasia, tidak membocorkan siapa yang menang atau yang tereliminasi?

Lumayan gemes sih, haha. Harus tahan banget untuk nggak nge-share. Pas lihat aku udah pulang dari karantina, banyak yang mikir aku tereliminasi. Padahal, karena episodenya belum tayang.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : len/c19/nor




Close Ads