alexametrics

Dorce Gamalama Membaik, Tapi Kedua Kakinya Membengkak

8 Januari 2022, 21:15:03 WIB

JawaPos.com – Artis multi talenta Dorce Gamalama diketahui sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada Oktober 2021 lalu dan sempat dijenguk oleh Menteri BUMN Erick Thohir kala itu. Kini kondisi Dorce sudah membaik.

Hanya saja ia mengalami pembengkakan pada bagian kaki. Dan dia lebih banyak berada di atas kursi roda selama berada di rumah usai keluar dari rumah sakit.

“Kondisinya baik, dicek semuanya normal. Hanya saja kendalanya di kaki ya, kedua kakinya bengkak,” ucap Hetty Sunjaya, sahabat Dorce, saat dihubungi melalui sambungan telepon Sabtu (8/1).

Dorce kini masih berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Semangatnya untuk sembuh disebut Hetty sangat tinggi. Dia pun sudah kangen untuk kembali menghibur masyarakat dan bekerja di dunia hiburan seperti biasanya.

Namun sampai sekarang dokter yang menangani masih merekomendasikan Dorce untuk beristirahat total. Dan secara rutin, Dorce harus melakukan check up ke rumah sakit dan menjalani terapi.

“Sampai sekarang masih tetap mengkonsumsi obat. Badannya memang terlihat lebih kurus. Mungkin karena enggak terlalu mau makan,” katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads