alexametrics

Menteri Erick Pastikan Keamanan Polis Nasabah Jiwasraya

30 November 2020, 21:55:29 WIB

JawaPos.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan, pihaknya menjamin pemerintah akan mengamankan polis nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

“Dipastikan pada kami adalah negara hadir dan memastikan juga keamanan polis untuk nasabah Jiwasraya,” ucapnya di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/11).

Ia juga menjamin bahwa perusahaan yang baru dibentuk yaitu Indonesia Financial Group (IFG) tidak akan bernasib sama dengan Jiwasraya. Erick meminta semua pihak termasuk masyarakat untuk percaya bahwa holding BUMN Perasuransian dapat bersaing dan memiliki kualitas yang baik.

“Kalau dari bank-bank BUMN bisa, tentu kita yakini IFG Life juga bisa,” ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut sesuai arahan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) agar pemerintah dapat menyiapkan korporasi yang sehat. Tentunya dapat memberikan keuntungan bagi negara serta bermanfaat bagi rakyat.

Erick menambahkan, terkait proses hukum kasus Asuransi Jiwasraya yang telah berjalan hingga penjatuhan vonis adalah bukti keberpihakan pemerintah untuk menegakkan hukum.

“Kita menyiapkan korporasi yang sehat dan bisa terus berkembang dan juga bisa memberikan dividen, sehingga dividennya bisa bermanfaat bagi rakyat,” imbuhnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Romys Binekasri


Close Ads