alexametrics

Sandiaga Ajak Pengusaha dan Profesional Bekerja dari Pulau Dewata

30 Januari 2021, 05:17:41 WIB

JawaPos.com – Sejak Kamis (28/1) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mulai berkantor di Bali. Ia mengaku senang berkantor di Pulau Dewata karena lebih efisien dalam bekerja.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, dirinya sejak hari pertama pagi berada di Bali ternyata sudah bisa banyak melakukan efisiensi kerja. Sejumlah serangkaian agenda kerja pun bisa diselesaikannya. Salah satunya, mendengarkan arahan Presiden Jokowi melalui video conference.

Selain itu, dia juga melakukan kegiatan dengan Kementerian Ristek/BRIN, Badan Standar Nasional untuk SNI Award. Juga menyelesaikan sejumlah wawancara dengan calon pimpinan badan otorita, rapim, dan sumit dengan media group tentang pariwisata.

Baca Juga: Pernyataan Nadiem Soal Polemik Jilbab Lukai Dunia Pendidikan

“Selain efisien, dengan berkantor di Pulau Dewata juga bisa menikmati alam Bali sekaligus membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Faktanya banyak sekali sekarang saudara kita yang berat, prihatin,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Mantan Ketua Umun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini pun mengajak pengusaha dan profesional untuk bisa bekerja atau staycation dari Pulau Dewata.

“Saya mengajak teman-teman di dunia usaha dan profesional mulai memikirkan untuk bekerja dari Bali. Setelah itu nanti kita atur sesuai kebutuhan,” ajak Sandiaga yang berencana berkantor di Bali sampai Sabtu (30/1).

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads