alexametrics

Bank BJB Raih 45 Penghargaan Sepanjang 2021

29 Desember 2021, 15:16:34 WIB

JawaPos.com – Kinerja positif Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) dibuktikan dengan berbagai apresiasi dan penghargaan yang diperoleh sepanjang 2021. Tercatat hingga 15 Desember 2021, Bank BJB telah mendapatkan 45 penghargaan.

Penghargaan pertama tahun ini diraih pada Januari dari Warta Ekonomi. Bank BJB didaulat sebagai The Best Public Relations in Company Strategy on Coordinated Management System to Stakeholders Category: Regional Bank. Bank BJB juga mendapat penghargaan sebagai perusahaan dengan apresiasi rating
’’Leadership AA” dalam ajang Environmental Social Governance (ESG) Awards 2021 yang digelar oleh majalah Investor pada Oktober 2021.

Penghargaan prestisius lainnya diraih Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi sebagai Infobank The Best CEO Series 2021 pada September. Yuddy mengatakan, capaian itu adalah apresiasi yang diperoleh berkat kerja keras seluruh insan perusahaan. Prestasi tersebut tidak bisa dilepaskan dari catatan-catatan positif Bank BJB dalam mempertahankan, bahkan terus mendongkrak performa usahanya di tengah pandemi.

”Di tengah pandemi yang membuat banyak perusahaan besar tumbang, kami bersyukur dapat terus bertumbuh positif. Ini adalah bukti nyata kerja keras Bank BJB sebagai perusahaan yang tangguh, fleksibel, dan adaptif dalam menghadapi berbagai tantangan,” jelasnya.

Yuddy juga terpilih sebagai Indonesia Best CEO Awards Employees Choice dalam The Iconomics Indonesia Best CEO Awards Employees Choice 2021 yang digelar pada Juli.

Dalam industri perbankan, pengembangan sumber daya manusia (SDM) merupakan aspek penting untuk menciptakan industri yang sehat dan maju. Industri perbankan diukur melalui kualitas layanan kepada nasabah yang akan memengaruhi reputasi bank bersangkutan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads