alexametrics

Tips Belanja Hemat Akhir Tahun

24 Desember 2021, 07:30:58 WIB

JawaPos.com – Akhir tahun identik dengan berbagai macam promosi yang ditawarkan dari berbagai pusat perbelanjaan, baik itu melalui offline ataupun online. Berikut beberapa tips dan trik agar kita dapat juga menikmati promosi di akhir tahun ini, namun tentunya tidak melebihi budget belanja.

Rencanakan Kebutuhan Berbelanja Anda
Cek kebutuhan anda dan buatlah daftar barang-barang yang anda butuhkan. Daftar “wish list” dapat disiapkan lebih awal, dengan ini anda dapat memilah produk-produk apa saja yang diprioritaskan untuk memastikan pengeluaran tetap terjaga dan semua kebutuhan terpenuhi

Pantau Harga
Sebagai customer, anda dapat memantau harga produk yang anda inginkan, apalagi untuk produk yang digunakan sehari-hari dan rutin anda beli. Hal ini dapat membantu keputusan berbelanja, dimana kebiasaan ini dapat memberi anda keuntungan lebih dalam mendapatkan harga yang terbaik, terutama di saat barang tersebut sedang promosi

Jangan Beli Bila Melebihi Budget
Rencanakan budget belanja dengan seksama, dan ikuti budget yang sudah anda siapkan. Mengingat mulai naiknya berbagai harga kebutuhan pokok belakangan ini, ada baiknya anda menyiapkan dana ekstra untuk barang-barang yang mungkin anda butuhkan.

Pilih Lokasi Berbelanja Andalan
Sebagai solusi belanja akhir tahun, Hypermart menghadirkan promosi PESTA DISKON TERMURAH SEJAGAT selama 2 hari yaitu Sabtu 25 Desember dan Minggu 26 Desember 2021. Dalam acara tersebut, tersedia berbagai penawaran khusus dengan harga Luar Biasa Murahnya, mulai dari diskon heboh hingga penawaran khusus untuk berbagai kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, beras, deterjen, personal care hingga produk elektronik. Khusus promosi Elektronik seperti TV, Kulkas, AC, Mesin cuci serta Rice Cooker dapatkan potongan hingga Rp 450.000 yang dapat anda nikmati mulai hari Jumat 24 Desember ini.

Dalam promosi yang sangat menarik ini Hypermart didukung oleh Gopay, OVO, Shopeepay, Nobu Bank, Bank Mandiri, BRI, BNI dan CIMB Niaga.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads