Ular King Cobra Bikin Warga Kalimantan Gelisah, Nih Fotonya

23/03/2018, 15:25 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Made Dwi Sudarmawan berfoto dengan ular king cobra yang membuat heboh warga kalimantan dan netizen. (Facebook/Made Dwi Sudarmawan)
Share this

JawaPos.com - Made Dwi Sudarmawan membuat geger warga Kalimantan dan netizen. Penyebabnya lantaran dia mengunggah beberapa foto ular king cobra. Made memamerkan enam foto saat dirinya terlihat akrab dengan king cobra raksasa di akun Facebook-nya.

Dalam salah satu foto terlihat Made memegang badan king cobra sembari menghadap kamera. Tidak ada gurat ketakutan di wajah Made. Dalam foto itu terlihat kepala ulang king cobra sejajar dengan kepala Made.

Sementara foto lainnya terlihat Made sedang memegang badan king cobra raksasa. Kepala ular king cobra itu terlihat di atas kepala Made. Made seolah sangat akrab dengan binatang melata itu.

Made Dwi Sudarmawan berfoto dengan ular king cobra yang membuat heboh warga kalimantan dan netizen. (Facebook/Made Dwi Sudarmawan)

Dia tak mengenakan pengaman apa pun. Made hanya memakai sepatu cokelat, polo shirt, dan celana pendek.

“Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Tetapi, ular itu kami amankan karena ular tersebut berkeliaran di sekitar pemukiman warga sehingga membuat warga sekitar gelisah,” tulis Made, Kamis (22/3).

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi