Bocah Ingusan Dimabuk Asmara, Videonya Viral di Medsos

22/02/2018, 19:41 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Cuplikan video viral bocah SMP yang viral di medsos. (Screenshoot)
Share this image

JawaPos.com – Video bocah SMP viral di jagat maya. Yang bikin heboh, unggahan tersebut memperlihatkan adegan tak pantas yang dilakukan sepasang bocah. Diduga, keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Parahnya lagi, bocah SMP tersebut masih mengenakan seragam pramuka dan bendera merah putih di atas saku bajunya.

Video tersebut pertama kali terlihat di akun Instagram @UnderCoverID dan diunggah ulang oleh akun Instagram @OMGIndonesia. Tidak butuh waktu lama, video yang membuat penontonnya bergidik keheranan itu sontak menjadi gunjingan netizen seantero Instagram.

Video tersebut memiliki durasi tidak lebih dari satu menit. Dalam adegan tampak bocah perempuan dan bocah laki-laki duduk berhadapan, namun si bocah laki duduk berlutut di hadapan si bocah perempuan yang matanya ditutup kain.

Cuplikan video viral bocah SMP yang viral di medsos. (Screenshoot)

Bak pasangan yang sedang dilanda badai asmara, bocah lelaki tampak menggenggam sekuntum mawar berwarna merah muda. Tidak lama kemudian si bocah lelaki berdiri dan membuka penutup mata si bocah perempuan. Bak gayung bersambut, bocah perempuan terlihat menangis terharu dengan menutup kedua matanya dengan telapak tangan. Si bocah lelaki tak tinggal diam, dipeluknya sang pujaan hati sambil mencium keningnya beberapa kali sebagai tanda sayang.

Video tersebut seolah menggambarkan kondisi dua pasangan yang sedang menyatakan cinta. Namun menjadi tidak pantas dan membuat heran, lantaran dilakukan oleh dua bocah yang seharusnya masih fokus sekolah dan masih berada dalam pengawasan orang tua.

Benar saja, video viral tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Sejumlah komentar ditujukan kepada pasangan yang tengah dimabuk asmara itu. Seperti tulis akun @Fatihque yang bernada kecewa. “Astagfirullah, Naudzubillahiminzalik. Miris banget lihatnya dek,” tulisnya demikian.

Kemudian dari akun @Dhimas_ksyt yang bertanya-tanya keheranan. “Kalau sudah seperti ini salah siapa yaa? Salah gurunya atau orang tuanya,” tulis Dhimas keheranan.

Kebanyakan komentar bernada sama, kecewa dan bertanya-tanya mengapa hal tersebut dapat terjadi. Terakhir dari akun @Amellya yang menuliskan, “Korban sinetron ini. Semakin hari semakin banyak saja tayangan tidak mendidik yang memakan korban. Ayo orang tua lebih bijak lagi dalam mendidik anak-anaknya,” tulis akun tersebut terheran.

Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari pihak terkait. Pun informasi mengenai lokasi kejadian tak pantas itu terjadi.

(ce1/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi