alexametrics
Biar Liburan Jadi Praktis

Manfaatkan Antar Jemput Bandara Multi-trip Traveloka

30 Oktober 2019, 10:11:17 WIB

JawaPos.com – Berlibur adalah salah satu momen yang kamu tunggu-tunggu dan tentunya dipersiapkan dengan sangat matang. Segala persiapan dilakukan agar acara refreshing di sela aktivitas sehari-hari berjalan lancar dan menyenangkan, termasuk dalam hal memilih transportasi dari dan menuju bandara.

Guna mengatasi keribetan memilih sarana transportasi, Traveloka telah menyediakan jasa layanan antar jemput bandara (airport transfer) untuk kemudahan mobilitas dari dan menuju bandara bagi kamu-kamu yang akan berlibur ke luar kota, bahkan ke luar negeri.

Kini, layanan antar jemput bandara dari Traveloka kian lengkap dengan hadirnya fitur baru bernama multi-trip. Fitur itu dijamin semakin memudahkan kamu dalam memesan layanan antar jemput bandara saat berlibur.

Lewat fitur tersebut, kamu dapat memesan beberapa perjalanan dari dan menuju bandara sekaligus, cukup dalam satu booking yang sama.

Ambil contoh saja Rina, warga Jakarta yang akan pergi liburan di Bali. Biasanya Rina mesti melakukan pemesanan layanan antar jemput bandara Traveloka dalam 2 booking berbeda, yaitu rumah Rina di Jakarta- Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan dari Bandara Ngurah Rai Bali – hotel di Bali.

Dengan fitur baru multi-trip, Rina tidak perlu membuat 2 booking berbeda. Dia kini dapat melakukannya sekaligus dalam satu booking yang sama.

Hal yang sama juga bisa dilakukan Doni, warga Medan yang ingin pergi berlibur ke Singapura. Selama ini, Doni mesti melakukan 2 kali pemesanan untuk layanan antar jemput bandara Traveloka, yakni rumah Doni di Medan- Kualanamu International Airport Medan dan dari Changi Airport Singapura menuju hotel di Singapura.

Nah, melalui fitur multi-trip, Doni tak perlu lagi repot membuat 2 kali booking. Ia kini cukup melakukannya hanya dalam 1 kali booking.

Bukan hanya Rina dan Doni saja yang bisa mendapatkan kenyamanan saat memilih transportasi online saat berlibur, kamu pun bisa menikmatinya dengan memanfaatkan antar jemput bandara Traveloka multi-trip.

Lewat layanan itu, kamu dipastikan mendapatkan 3 keuntungan saat mengisi liburan:
1. Tanpa ribet
Setelah memesan layanan antar jemput bandara sebelumnya, ketika sampai di kota tujuan, mobil sudah ready dan siap menjemput.
2. Pasti dijemput
Sebuah jaminan bahwa layanan sesuai dengan booking yang dilakukan.
3. Tarif sudah termasuk tol dan parkir
Kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan adanya biaya tambahan, seperti tol atau parkir.

Semua fitur layanan ini berlaku di Traveloka App versi 3.16. Kamu juga bisa temukan bus bandara Traveloka di sini. Ayo, manfaatkan layanan Traveloka multi-trip ini, biar liburan kamu nyaman, penuh kesan, dan tentunya nggak pakai ribet.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Close Ads