alexametrics

Sesuaikan Budget, Cobalah Kunjungi 3 Lokasi Ini Saat Berlibur ke Bali

30 Juni 2019, 13:52:42 WIB

JawaPos.com – Pulau Dewata selalu menjadi daya tarik wisatawan lokal dan mancanegara. Bali memiliki lokasi pantai yang indah, surganya para traveler.

Selain tempat wisata seperti Kuta, Ubud, Tanah Lot, dan berbagai lokasi lainnya. Berbagai penginapan dan hotel yang langsung berbatasan dengan pantai juga bisa menjadi pilihan bagi wisatawan sesuai dengan budget.

Keiski Hotels bekerja sama dengan PT. Crystal Development Land menawarkan lokasi terindah bagi para wisatawan untuk betah lebih lama berpelesir di Bali. Di antara pilihan lokasi yang direkomendasikan di antaranya, The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali, Kimono Hotel Kuta Bali, dan Bali Crab Factory Seafood Restaurant di Nusa Dua Bali.

“Kami fokus kepada perluasan jaringan pengelolaan hotel dan resor berkelas bintang lima hingga hotel ekonomis,” kata Founder dan CEO PT Keiski Elang Indonesia dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6).

1. The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali

Lokasi ini merupakan resort bintang lima yang memiliki 214 kamar Deluxe, Jacuzzi Suite, dan Penthouse bergaya glamor kontemporer. Berbalut sentuhan lokal dengan pemandangan langsung tepi teluk hutan bakau yang spektakuler dan laut yang indah.

Berlokasi di salah satu daerah paling mewah di Bali dengan akses mudah ke pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa, The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan Tol Bali Mandara.

2. Kimono Hotel, Kuta Bali

Hotel ini merupakan salah satu hotel ekonomis yang berlokasi sangat strategis di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta Bali. Kerjasama ini juga menandakan dimulainya perencanaan renovasi Kimono hotel dan penambahan fasilitas-fasilitas hotel lainnya seperti Family Spa dan lifestyle Bakery Café.

Terbukti ekonomis terlihat dari aplikasi mesin pencarian harga tiket dan akomodasi, harga kamar menginap di hotel ini tak sampai Rp 500 ribu. Tentu menjadi pengalaman menarik bagi para traveler khususnya para backpaker.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads