alexametrics

5 Kegiatan Seru Rayakan Liburan Natal Bertema Frozen dan Mickey

25 November 2019, 10:59:58 WIB

JawaPos.com – Liburan akhir tahun sudah semakin dekat. Sudah saatnya untuk mulai mengatur rencana liburan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Jika berniat berlibur ke luar negeri, Anda bisa mengunjungi Hongkong Disneyland Resort (HKDL). Tahun ini, HKDL mengangkat tema ‘A Disney Christmas’ yang akan membuat pengalaman liburan Natal semakin berkesan.

HKDL telah menyiapkan perayaan Natal istimewa yang akan membuat Anda dapat menikmati ajaibnya liburan musim dingin khas Disney. Dengan berbagai kegiatan yang seru dan menyenangkan, pengunjung dari Indonesia dapat menikmati Natal yang dihiasi dengan keistimewaan Disney termasuk suguhan lezat, cinderamata edisi spesial, dan pengalaman menginap yang nyaman.

1. Rayakan Natal dengan tema Frozen 2

Dengan kehadiran Frozen 2 dari Walt Disney Animation Studios di bioskop, HKDL akan membuat pengalaman istimewa bagi para pengunjung dengan penampilan Anna dan Elsa bersama dengan sahabat baik mereka, Olaf. Fantasy Gardens di Fantasyland akan diubah menjadi ‘Frozen Fantasy Gardens Village’. Para pengunjung dapat merasakan suasana musim dingin yang menyenangkan.

Kehadiran Frozen 2 di Disneyland Hongkong. (Disneyland Hongkong)

Saat petang tiba, Anna dan Elsa akan muncul pada sebuah penampilan spesial ‘A Magical Frozen Snowfall’ di Castle Hub Stage di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai lantunan lagu-lagu favorit mereka. Para pengunjung juga tentunya akan dibuat terpukau oleh penampilan kedua saudara kerajaan Arendelle di momen musim dingin ini.

2. Kembalinya Perayaan Natal Disney yang Memukau

Castle Hub Stage akan kembali menjadi tuan rumah ‘Mickey and Friends Christmastime Ball’. Pengunjung bisa menikmati sebuah perayaan musik spektakuler di mana berbagai karakter Disney akan tampil dan menyebarkan kegembiraan melalui penampilan mereka.

Perayaan Natal di Disneyland Hongkong. (Disneyland Hongkong)

Pesta berlanjut pada malam hari dengan Seremoni Penerangan Pohon ‘A Holiday Wish-Come-True’ di mana pohon Natal yang ikonik ini akan dinyalakan di tengah-tengah senandung lagu-lagu Natal dan hujan salju di sepanjang Main Street, USA. Para pengunjung juga dapat melengkapi perayaan Natal dengan senandung ‘A Holiday Kiss Goodnight’ oleh Santa Goofy yang menghangatkan suasana, bersama dengan para penyanyi dan pembawa lentera.

3. Rayakan Natal bersama Mickey dan kawan-kawannya

Mickey Mouse dan kawan-kawannya, bersama dengan Duffy dan kawan-kawannya akan menyambut para pengunjung di sekitar taman dengan kostum Natal terbaru. Pengunjung dapat mengabadikan momen Natal bersama Mickey dengan kostum Santa-nya.

Di Holiday Wishes Mailbox milik Santa Mickey, pengunjung juga dapat mengirimkan harapan Natal ke orang tercinta melalui kartu pos HKDL dengan desain terbaru. Santa Stitch juga akan menyambut pengunjung pada kemunculan pertamanya di HKDL, di mana dia akan datang dan memberikan pelukan hangatnya kepada para pengunjung Comet Café di Tomorrowland.

4. Souvenir Eksklusif dan Santapan Natal Khas Disney

Untuk menikmati pengalaman Natal yang lebih berkesan, HKDL telah mempersiapkan lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman mulai dari sosis premium, kotak camilan mini, hingga popcorn yang disajikan di Mickey Christmas Tree dan ember popcorn Alien terbaru. Pengunjung juga dapat mencoba makanan prasmanan, Christmas Dinner Buffet, di Royal Banquet Hall untuk menambah kehangatan musim libur Natal. Pengunjung juga dapat menikmati makan malam dengan hidangan set spesial untuk Natal dan malam tahun baru sambil menikmati minuman Snow Time di Walt’s Cafe.

Selain itu, akan ada lebih dari 300 koleksi musiman yang akan diluncurkan di seluruh toko resor. Mainan khusus bertema Mickey dan Minnie yang dirancang eksklusif oleh HKDL akan tersedia bagi mereka yang ingin menambah koleksi mainan musiman. Bersamaan dengan itu, para pengunjung dapat membeli lebih dari 90 pilihan cinderamata bertema Frozen.

5. Menginap di Hotel Disney

Tahun ini, ragam aktivitas spesial Natal juga tersebar di ketiga hotel yang ada di HKDL. Pengunjung dapat menikmati pengalaman menginap di kamar dengan dekorasi bertema dongeng Cinderella dan sofa labunya yang tersedia di Kingdom Club Cinderella Suite, sementara para penggemar Frozen juga dapat menginap di Kingdom Club Frozen Suites.

Menginap di kamar dengan tema Disney. (Disneyland Hongkong)

Pada tanggal 1 sampai 26 Desember 2019, para pengunjung hotel juga akan disambut dengan biskuit gratis. Pengunjung juga dapat membuat karya seni dan kerajinan tangan bertema Natal, seperti ikat kepala Natal ala Mickey atau kartu Natal bertema Olaf.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads