alexametrics

Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura

21 Oktober 2019, 09:16:05 WIB

JawaPos.com – Pergi ke lokasi wisata atau tempat makan baru memang tak lengkap jika tidak mengambil foto. Makanya tak perlu heran jika saat ini banyak orang yang berburu tempat instagramable untuk dipamerkan di media sosial. Tak terkecuali saat berkunjung ke Singapura.

Negeri Singa atau The lion City ini memang terkenal memiliki spot foto yang instagramable. Tapi, jika bosan dengan lokasi foto yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke kafe instagramable di Singapura.

Singapura memang memiliki kafe-kafe dengan spot foto menarik yang tersebar di beberapa wilayah. Mulai dari interior, dekorasi, dan makanannya yang bisa memperbagus laman muka media sosial Anda. So, selain nongkrong cantik bareng teman, pasangan atau keluarga, Anda bisa menangkap momen dengan latar yang cantik.

1. Wild Blooms

Kafe Wild Bloom di Singapura. (The Smart Local)

Seperti namanya, kafe ini memang identik dengan bunga. Terletak di Hougang, kafe Wild Blooms memiliki dinding dengan dekorasi bunga. Tak hanya itu, jendelanya pun hadir dengan warna-warni seperti bunga yang bermekaran. Sehingga Anda bisa memiliki foto dengan latar belakang yang cantik dan ceria.

2. Amber Ember

Jika dilihat, kafe Amber Ember memberikan suasana yang tenang. Ini terlihat dari dekorasi cantiknya dengan dinding berwarna merah jambu yang pekat. Untuk menambah suasana yang teduh, terdapat pula susunan pot tanaman di dinding dengan rak kayu. Terletak di Serangoon, kafe ini memang ingin membawa pengunjung ke suasan pedesaan dengan dekorasinya.

3. Kafe Utu

Kafe Utu yang instagramable di Singapura. (Time out)

Kafe Utu yang berada di kawasan Pecinan merupakan salah satu tempat instagramable yang wajib dikunjungi. Hampir didominasi dengan warna cokelat, kafe ini memiliki furnitur dari kayu dan sofa kulit. Sedangkan pada dinding tergantung lukisan dengan warna yang kontras. Terdapat spot dinding bata yang tersusun rapi. Kafe ini juga memiliki lounge atap dengan pemandangan ruko dan CBD yang berdekatan.

4. Open Farm Community

Kafe Open Farm Community di Singapura yang terlihat seperti kebun cantik. (Time out)

Terletak di Tanglin, kafe Open Farm Community menuguhkan pemandangan seperti kebun yang luas. Dengan dinding dari kaca, memungkinkan Anda melihat ke arah kebun ketika sedang makan. Kafe ini juga memberikan interior yang layak foto seeprti jendela Prancis dan dinding ubin bermotif.

5. My Awesome Cafe

Salah satu sudut keramaian di My Awesome cafe. (Time out)

My Awesome Cafe di Tanjong Pagar telah memikat hati banyak orang. Jika dilihat sekilas, kafe yang khas dengan budaya Tiongkok ini persis seperti toko obat pada 80-an. Tak hanya interiornya, furnitur dan alat makan yang digunakan pun vintage.

Dinding beton yang belum selesai dibiarkan untuk menambah nilai seni. Lentera merah yang mencolok melengkapi penampilan, menjadikan kafe ini lokasi yang tepat untuk pemotretan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads