alexametrics

Jalan-jalan ke Pecatu Bali, Bersantai di Resor Mewah hingga Spa Rempah

8 Mei 2022, 20:35:45 WIB

JawaPos.com – Bali menjadi salah satu surga destinasi favorit wisatawan. Jika sudah pernah ke Kuta dan Ubud, cobalah mengunjungi kawasan Pecatu yang mengagumkan di barat daya Bali. Di sana ada resor mewah all-villa di wilayah pantai Uluwatu.

Lokasi wisata itu terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa. Resor tersebut menyediakan keindahan wisata untuk menemukan keseimbangan jiwa, serta menikmati keindahan alam di sekitar resor.

Wisatawan dapat merasakan modernisme tropis di tengah rimba hijau dan pemandangan Samudra Hindia yang memukau. Destinasi itu membuat Bali semakin kaya akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia.

“Dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan dengan keramahan-tamahan, wisatawan menyatu kembali dengan alam. Menjadi destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan,” kata Chief Executive Officer Jumeirah Group José Silva kepada wartawan baru-baru ini.

Keunggulan Destinasi

Wisatawan dapat menikmati pemandangan tropis Samudra Hindia yang memukau dan keindahan alam hijau Bali yang memesona. Ada pula kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis. Para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri, dan penuh makna.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads