alexametrics

Rasakan Sensasi Hotel di Bali yang Instagrammable Sekalian Berpesta

4 Januari 2019, 14:39:52 WIB

JawaPos.com – Bali selalu menjadi magnet wisatawan untuk memanjakan diri. Terutama kaum muda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman. Jika tak ingin suasana hotel yang terlalu kaku, Anda bisa mencoba menginap di Sol House Legian.

Kenapa? Berbeda dengan hotel lainnya di Bali, Sol House Legian menawarkan konsep yang lebih kekinian dan bisa dikatakan milenial banget. Ini Terlihat dari desain interior yang sangat instagrammable.

Misalnya saja, dinding Sol House Legian yang dipenuhi dengan mural. Belum lagi pemilihan warna yang didominasi warna cerah dan pemilihan sofa yang unik makin menunjukkan semangat anak muda.

hotel di bali, sol house legian,
Salah satu pojok kamar Sol House Legian yang Instagramable. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)

Tapi yang paling unik, Sol House Legian bukan hanya menawarkan sensasi menginap yang instagrammable. Hotel ini siap menyajikan satu paket yang menyenangkan saat liburan bagi kaum muda. Yakni, Anda bisa mengadakan pesta atau ikut berpesta dalam hotel, hingga bergabung di sebuah konser. Bahkan memiliki bar sendiri dalam hotel.

Yup, Sol House Legian memang memiliki Playbar yang cukup luas. Food and Beverage Manager Sol House Bali Legian, Guna Wirawan, mengungkapkan pihaknya beberapa kali membuat pesta bahkan konser yang bisa memuat hingga 1000 orang.

“Waktu itu kita pernah bikin konser, dan datang waktu itu sampai 1000-an orang di Playbar dan muat. Tentunya kita atur sedemikian rupa,” ungkap Guna saat berbincang dengan Jawapos.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, ungkapnya, pesta seperti ulang tahun, atau gathering komunitas dan perusahaan juga bisa dilakukan di Playbar. Terlebih, tata letak panggung di Playbar yang cukup unik. Yakni berada di atas bar. Sehingga dari kejauhan pun pengunjung tetap bisa menikmati.

Sol House Legian juga memiliki Solsets. Area ini berada di-rooftop dengan bar tersendiri yang dilengkapi dengan jacuzzi ukuran besar dan ada penampilan DJ-nya.

Lalu berapa harga per malam untuk menginap di kamar Sol House Legian? Anda hanya cukup mengeluarkan harga sewa mulai dari Rp 500 ribu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads
Rasakan Sensasi Hotel di Bali yang Instagrammable Sekalian Berpesta