Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Program Natal dan Tahun Baru 2023

21 November 2022, 14:44:53 WIB

JawaPos.com – Dalam rangka menyambut datangnya malam natal dan tahun baru 2023 bersama keluarga, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan berbagai hidangan menu tradisional hingga Internasional dalam bentuk All-You-Can-Eat Christmas Dinner, dan hiburan. Untuk menikmati itu, tamu hanya dikenakan kocek sebesar Rp 300 ribu/orang.

“Hidangan makan malam natal yang akan disajikan antara lain Roasted Beef Potato, Chicken Shawarma, Kambing Guling, Biryani Rice, dan Spaghetti Corner yang disuguhkan secara Live Cooking, ditemani dengan iringan hiburan musik akustik,” kata General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Guntoro Purnomo dalam keterangan tertulis, Senin (21/11).

Tak hanya itu, Swiss-Belhotel Mangga Besar juga menyediakan paket menginap pada saat malam natal Rp 1.600.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Superior.

Dengan mengeluarkan biaya tersebut, pengunjung bisa menikmati makan pagi dan makan malam Natal untuk dua orang di Swiss-Café™ Restaurant, dan hanya berlaku pada tanggal 24 hingga 25 Desember 2022.

“Bagi yang ingin membawa buah hati, paman Santa Claus juga akan hadir di tengah acara untuk berfoto bersama,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Swiss-Belhotel Mangga Besar juga menyediakan berbagai pilihan paket bingkisan dengan kemasan yang menarik. Ini disiapkan bagi para tamu yang ingin mengirimkan paket bingkisan bagi para kolega, keluarga maupun kerabat.

Paket tersebut sudah termasuk 2 toples cookies dengan berbagai pilihan varian yaitu Nastar, Choco Chips, Almond, Strawberry dan Cashew serta 10 buah Christmas Ginger Cookies.

Pemesanan paket bingkisan dapat dilakukan hingga tanggal 20 Desember 2022 dan untuk pengambilan pesanan mulai dari tanggal 18 Desember 2022.

“Swiss-Belhotel Mangga Besar berupaya memberikan berbagai promosi bagi para tamu dan pelanggan setia kami untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat dalam suasana natal dan tahun baru yang penuh dengan suka cita,” tandasnya.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads