alexametrics

Kuliner Kekinian di Langit 50 Meter Jakarta, Dijamin Aman dan Seru

20 Januari 2022, 17:02:13 WIB

JawaPos.com – Tren menyantap kuliner di pinggir jalan atau restoran, mungkin sudah biasa. Akan tetapi jika makan di langit, akan terasa memacu adrenalin.

Lounge In The Sky bakal menjadi tren makan di langit kekinian untuk anak-anak muda di Gatot Subroto, Jakarta. Konsep oleh Mangkuluhur City dengan DITS Asia ini sudah menjadi tren di luar negeri setelah Belgia dan Malaysia.

Pengalaman berkuliner di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini membuat hidangan yang dinikmati oleh para tamu nantinya terasa berbeda. Kawasan kuliner ini dijamin aman bagi para tamu dan staf yang bertugas.

Dengan konsep Semanggi Butterfly, platform melayang ini akan mengakomodasi hingga 32 orang tamu pada saat bersamaan yang akan menikmati hidangan four course meal yang dihidangkan oleh Boca Rica Tapas Bar & Lounge selama satu jam.

Atraksi dan pengalaman tersebut menantang adrenalin untuk menawarkan konsep industri kuliner dan pariwisata di Indonesia yang perlahan kian pulih dari hantaman pandemi. Untuk memastikan jarak sosial antara tamu, tamu yang melakukan reservasi akan mendapatkan meja pribadi.

Awal mula konsep ini beroperasi pada bulan Mei 2006 di Brussels, Belgia. Semuanya menjadi pengalaman berkuliner yang unik dan menantang.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads