alexametrics

Menikmati Kopi di Kopi Klotok Jogjakarta, Bonus Pemandangan Alam

19 Mei 2022, 11:56:46 WIB

JawaPos.com – Saat ini banyak tempat wisata di kawasan Jogjakarta yang menawarkan suasana santap santai sembari menikmati pemandangan alam. Tepatnya di Jalan Kaliurang, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, ada salah satu tempat ngopi yang belakangan hits.

Tempat tersebut tak lain adalah Kopi Klotok. Di tempat tersebut, pengunjung bisa menikmati santap santai, ngopi-ngopi bonus pemandangan persawahan yang indah nan asri.

Saat libur panjang dan tanggal merah, Kopi Klotok selalu dipenuhi pengunjung. Tak terkecuali saat momen liburan Lebaran. Warung Kopi Klotok sendiri menghadirkan nuansa tradisional mirip seperti Rumah Joglo dilengkapi dengan perabot kayu dan perkakas antik.

Selain makan, ngopi, dan menikmati pemandangan alam, nuansa tradisional yang kental ini juga menarik perhatian pengunjung. Tak heran, di tempat ini mereka dapat menikmati hidangan makanan dan minuman yang langsung mengarah ke sawah dihiasi dengan tanaman-tanaman jagung, merasakan semilir angin beserta kicauan burung-burung.

Hidangan yang disediakan oleh Warung Kopi Klotok Jogja ini sangat beragam. Untuk masalah harga, tidak perlu khawatir karena sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 – Rp 11.500.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads