alexametrics

Burger King Keluarkan Varian Whopper Tanpa Pewarna dan Penyedap Rasa

18 September 2020, 15:26:19 WIB

JawaPos.com – Burger King mengeluarkan varian Whopper baru. Varian salah satu burger andalan terbaru ini menggunakan 100% daging sapi yang dipanggang dan tidak mengandung pewarna sintetis dan penguat rasa.

“Kami melakukan banyak upaya pada Whopper untuk membuatnya terasa lezat dan tidak mengandung pewarna sintetis dan penyedap rasa, namun tetap memiliki rasa daging sapi panggang yang seperti yang disukai konsumen,” ujar Head of Burger King Indonesia Vaibhav Punj dalam siaran pers yang diterima JawaPos.com.

Sementara itu, Head of Innovation and Supply Chain Burger King Indonesia Natalia Purwati menambahkan bahwa pihaknya meluncurkan kebijakan bahan autentik kami pada 2017.

“Sejak itu, kami telah bekerja sama dengan pemasok kami untuk hanya menggunakan bahan autentik. Kami menggunakan bahan-bahan pengawet yang orisinil seperti ekstrak rosemary, ekstrak teh hijau, dan jus lemon untuk menggantikan pengawet buatan. Lalu akar bit, klorofil, dan arang untuk menggantikan pewarna sintetis,” katanya.

Indonesia adalah negara pertama di Asia Pasifik (APAC) yang meluncurkan Whopper terbaru bersamaan dengan Amerika Serikat dan Kanada. Menu baru Whopper sudah tersedia di Indonesia sejak 17 September 2020 kemarin.

Editor : Banu Adikara




Close Ads