alexametrics

Bersantai dengan Kemewahan Tea Time A la Bunu Jenu Kollabora

14 November 2021, 12:27:27 WIB

JawaPos.com – Tea time adalah hall yang kerap dilakukan menjelang sore hari saat jeda makan siang atau jeda makan malam. Tradisi yang asalnya dari Inggris ini biasanya dibarengi dengan konsumsi makanan ringan atau camilan.

Terinspirasi tradisi tea time tersebut, Kollabora Coffee Geek & Lifestyle mengenalkan Bunu Jenu sebagai produk spesialnya. Bunu Jenu sendiri merupakan tea time versi Kollabora yang berisi berbagai macam mini pastry dengan aneka rasa manis dan asin serta dilengkapi free kopi atau teh.

“Kollabora adalah restoran F&B yang berdiri sejak tahun 2020. Kollabora didirikan atas dasar hobi semata, yang diawali oleh kecintaan kami akan kopi. Seiring berjalannya waktu, Bunu Jenu dilahirkan untuk menemani momen special customer dan di kala jenuh,” ujar Owner Kollabora Coffee Geek & Lifestyle Santoso Utomo dalam keterangan resminya.

Berbeda dengan tea time yang identik di sore hari, Bunu Jenu versi Kollabora menyajikan tea time yang bisa dinikmati setiap saat.

“Selain menjadi konsumsi pribadi, ternyata Bunu Jenu bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai hadiah pada teman atau keluarga tercinta,” papar Santoso.

Owner Kollabora lainnya, Chintia Utomo menuturkan, Kollabora Geek & Lifestyle yang mempunyai alamat instagram @kollabora.id dan beralamat di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya, Jawa Timur ini tak hanya cocok dikunjungi anak muda, namun bisa semua usia. Terkait nama Kollabora, Chintia menjelaskan, ide nama ini berasal dari kata collaboration yang berarti kolaborasi.

“Kami juga berharap para customer menyukai kopi yang kami sediakan dan menjadikan kopi sebagai gaya hidup mereka. Maka dari itu muncul nama Kollabora Coffee Geek & Lifestyle,” ujar Chintia.

Kollabora, lanjut Chintia, menyediakan banyak pilihan ruangan yang biasa digunakan untuk acara mulai dari baby shower, bridal shower, birthday, meeting, workshop, hingga live streaming serta VIP room berkapasitas 24 orang dan meeting room berkapasitas 10-12 orang dengan fasilitas lengkap.

“Kami memahami bahwa banyak restoran F&B lainnya yang berdiri. Hal ini tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk memberikan yang terbaik untuk customer kami. Kami juga selalu berusaha untuk melakukan berbagai R&D agar kami bisa menyuguhkan sesuatu yang baru dan unik untuk customer kami,” tambah Chintia.

Editor : Banu Adikara




Close Ads