alexametrics

Pelesir ke Labuan Bajo Lebih Nyaman Liburan di Resor Mewah

12 Juni 2022, 12:22:23 WIB

JawaPos.com – Selain Bali, Indonesia memiliki destinasi wisata yang indah, salah satunya Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT). Daerah ini belakangan ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati keindahan alamnya.

Labuan Bajo terletak di ujung paling barat Pulau Flores. Labuan Bajo menjadi pintu gerbang ke banyak destinasi eksotis di Nusa Tenggara Timur.

Dalam laman Kementerian Luar Negeri disebutkan Labuan Bajo dikenal sebagai kota matahari terbenam. Anda dapat menemukan banyak sudut pandang untuk menikmati setiap akhir hari dengan langit yang spektakuler.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan konsep premium, resor mewah bakal segera memanjakan para wisatawan. Salah satunya Marriot International bersama PT Fortuna Paradiso Optima yang kini memulai konstruksi resor premium, The Luxury Collection di Labuan Bajo.

Resor mewah ini akan memiliki 70 kamar dengan Sea Villas pertama di Labuan Bajo sebagai icon, serta dilengkapi dengan wedding chapel, meeting room, fitness center, spa, serta beach pool dan olympic size swimming pool. Resor premium ini juga akan dilengkapi juga dengan pool beach bar dan specialty restaurant yang menyajikan ragam hidangan khas nusantara dari seluruh Indonesia.

“Menikmati liburan di resor mewah dan premium akan semakin unik dengan menikmati pemandangan laut dan pulau-pulau vulkanik Labuan Bajo yang sangat indah,” kata Area Vice President Indonesia dari Marriott International, Ramesh Jackson kepada wartawan baru-baru ini.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads