alexametrics

Kota Minamichita yang Penuh Pesona Tersembunyi di Prefektur Aichi

10 Februari 2021, 11:13:35 WIB

JawaPos.com – Nagoya merupakan salah satu destinasi wisata pertama yang diingat oleh banyak orang saat membicarakan prefektur Aichi. Keberadaan berbagai destinasi seperti Kastil Nagoya, Nagoya TV Tower, dan berbagai pusat perbelanjaan lainnya di pusat Stasiun Nagoya membuat Prefektur Aichi memiliki kesan kuat sebagai kota besar dengan berbagai tempat belanja.

Namun, Kota Minamichita yang berlokasi tak jauh dari Nagoya ini bagai membalikkan kesan tadi dengan menyimpan berbagai pesona alami dari Prefektur Aichi.

Pertama-tama, Kita berkenalan dengan Kanko Noen Hana Hiroba. Kamu bisa dapat pengalaman menemukan berbagai bunga indah hingga petik buah pada setiap musimnya di tempat ini. Berbagai jenis bunga berbeda bermekaran sesuai dengan musimnya.

Bunga Popi, bunga Iris, bunga Daffodil mekar di Musim Semi. Musim Dingin adalah musim mekarnya bunga Nanohana (Rapeseed) dan bunga matahari. Kebun Bunga Matahari di tempat ini merupakan lokasi yang digunakan dalam video musik Theme song film Doraemon.

Rekomendasi berburu buah Saat Musim dingin adalah buah Stoberi. Kamu bisa mencoba merasakan stoberi manis juga besar yang dapat dinikmati sepuasnya selama 40 menit. Jadi pilihlah stroberi terbaik dengan perlahan ya.

Selanjutnya, Kita berkenalan dengan Pulau Himakajima. Pulau Himakajima merupakan pulau yang terkenal dengan hidangan laut, terutama gurita dan ikan buntal. Monumen Gurita merupakan ikon pulau Himakajima yang telah menjadi spot foto standar juga karya seni yang terkenal di sosial media.

Gurita Himakajima umumnya dimakan dalam bentuk gurita rebus utuh. namun kalau kamu ingin makan gurita lebih mudah, Kamu bisa mencoba Gurita panggang. Gurita segar dipanggang pada alat press tekanan tinggi meningkatkan rasa umami gurita! kamu bisa merasakan manis asin asli dari rasa gurita.

Kalau kamu mau coba makan gurita rebus utuh dan hidangan laut segar lainnya, kamu bisa berkunjung ke kafetaria persis setelah kamu turun di pelabuhan timur Himakajima. Hidangan disajikan cepat dan kamu bisa merasakan kesegaran hidangan laut di level maksimum untuk menikmati citarasa laut Minamichita.

Sebagai tambahan, Himakajima juga menawarkan pesona lainnya diantaranya ayunan sebagai spot foto, dan rental sepeda. Kamu bisa menikmati pulau dengan berbagai pesona seharian penuh!

 

Terakhir, kita berkenalan dengan Pulau Shinojima. Sebuah pulau kecil yang menyimpan berbagai konten menarik.

Observatori berkilau (Kira-Kira tenbou-dai) disebut-sebut menjadi tempat suci bagi para pasangan kekasih. Konon tempat ini merupakan tempat paling romantis untuk melamar. Observatori berkilau (Kira-Kira tenbou-dai) disebut-sebut menjadi tempat suci bagi para pasangan kekasih.

Konon tempat ini merupakan tempat paling romantis untuk melamar. Observatori ini juga khususnya terkenal dengan keindahan matahari terbenam yang masuk kedalam 100 tempat matahari terbenam terindah di jepang. Laut yang terlihat di sebelah kiri dari observatori ini merupakan jalur berlayar kapal-kapal ekspor ke seluruh dunia seperti mobil Toyota. Bisa jadi mobil Toyota yang kamu gunakan sekarang pernah melewati area ini,lho!

Jangan lupa untuk mampir melihat matahari terbenam di pulau Shinojima untuk menutup perjalananmu ke Minamichita dengan sempurna.
Instagram Resmi Prefektur Aichi @aichi_now_id

AICHI NOW Panduan Wisata Resmi Aichi dan Nagoya

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM




Close Ads